Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Raffi Ahmad Bareng ANTV Gelar Audisi Koplo Superstar di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ajang Pencarian bakat penyanyi genre musik Koplo pertama dan terbesar di Indonesia telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment secara online sejak tanggal 23 Mei 2022.

Kota Surabaya terpilih sebagai kota pertama diadakannya “AUDISI KOPLO SUPERSTAR ANTV” secara offline, dimana ANTVLovers Surabaya dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar berkesempatan untuk mendaftarkan diri secara langsung.

Bertempat di Kaza Mall Surabaya, Audisi Koplo Superstar ANTV diselenggarakan pada hari Sabtu (25/6/2022). Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV mengatakan musisi di kawasan Jawa Timur sebagai pionir lahirnya genre musik koplo menjadi salah satu alasan diadakannya audisi pertama Koplo Superstar di kota Surabaya seperti yang disampaikan oleh Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

“Surabaya yang berada di wilayah Jawa Timur merupakan daerah pesisir pantura, yang mana merupakan pelopor perkembangan musik dangdut khususnya genre koplo yang saat ini semakin fenomenal. Kami harap dengan kehadiran ANTV ke Surabaya, dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara dan menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” ungkapnya saat ditemui beritajatim.com.

Kiki Zulkarnain menambahkan ANTVLovers diharapkan bersiap menyambut kedatangan ANTV di kota selanjutnya dan juga menyaksikan tayangan Koplo Superstar.

“Untuk para calon superstar di 2 kota audisi selanjutnya yaitu Yogyakarta di tanggal 2 Juli 2022 dan Bandung tanggal 16 Juli 2022, persiapkan diri kalian dan tunggu kedatangan kami”.

Raffi Ahmad yang juga sebagai host Koplo Superstar hadir menyapa langsung para kontestan Audisi Koplo Superstar Surabaya. Selain itu, pengunjung Kaza Mall Surabaya juga akan dihibur oleh penampilan dari Seruni Bahar, Esa Risty, dan Lala Widi. Selain hiburan musik, King Ambyar People juga hadir untuk joget bareng warga Surabaya.

“Rans sangat senang bekerjasama dengan ANTV dalam program music KOPLO SUPERSTAR ANTV. Apapun jenis musiknya bisa dimasukkan ornament koplo, mulai pop, dangdut, melayu klasik dan irama music lainnya. Dan music koplo bisa diterima semua kalangan termasuk anak muda,” jelas Raffi Ahmad.

bos Rans Entertaiment ini menyebut Denny Cak Nan, Happy Asmara, Ndar boys adalah salah satu penyanyi koplo yang sangat disuka anak-anak jaman sekarang. Dalam audisi ini, selain suara pastinya juga ciirkhas yang ditampilkan dari penyanyi bersangkutan.

Koplo Superstar segera hadir di layar kaca ANTV, dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim dan Marshel Widianto. Para peserta yang telah terpilih sebagai finalis akan menghadapi para juri yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi. (kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar