Gaya Hidup

Inovasi tempat nongkrong

Pujasera Milenial Ala Days Where Balance is Restored

Surabaya (beritajatim.com) – Kota Surabaya kini semakin populer untuk dijadikan hot spot untuk tujuan bepergian, berkumpulnya para komunitas, dan kota dengan banyak sarana untuk memenuhi gaya hidup modern dan urban bagi para millenial.

Ditandai dengan bermunculan tempat-tempat buat nongkrong, cafe-cafe hits, hingga pusat kuliner dengan berbagai macam varian.

Namun itu saja belum cukup, mengingat saat ini semakin banyak anak – anak millenial dengan berbagai aktivitasnya lebih membutuhkan tempat dimana mereka bisa melepas penat dengan menikmati makanan yang sehat, mudah merawat tubuh, dan bersantai di tempat yang homey.

Days memiliki arti kata ‘keseharian’, yang kedepannya ingin menjadikan beberapa brand di dalamnya untuk berkomitmen mendukung gaya hidup sehat dan seimbang, serta menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari para milenial. Days sangat bangga menjadi lifestyle hub yang mendukung gaya hidup berkelanjutan dan memiliki kolaborasi yang kuat.

Seperti yang disampaikan Owner Days, Florence Buntara, Days terinspirasi dari gaya lifestyle joint di luar negeri, Days menyatukan berbagai unsur gaya hidup di satu tempat dengan tujuan agar para millennials dan keluarga muda lebih efisien untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan berkumpul bersama teman atau keluarga tanpa perlu berpindah tempat.

Dari segi tempat, Days, mengusung tren Simplicity, Green, & Nature Comfort, yang mengadopsi unsurunsur tanaman, sayuran, biji-bijian serta unsur alam lainnya pada desain arsitektur bangunan baik eksterior maupun interior, hal ini bertujuan agar pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman, teduh, dan segar.

Berlokasi di Surabaya Barat, khususnya di Citraland menjadi pilihan Days karena sebagai pusat hangout para millennials dan keluarga muda sekaligus untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Days mengusung tagar #balanceatDays dalam konsepnya. Tak heran jika melalui Days semua kebutuhan gaya hidup sehat dan seimbang dapat ditemui di satu tempat. Mulai dari kebutuhan untuk makanan dan minuman yang sehat, perawatan tubuh dan kecantikan, buket bunga sebagai hadiah, hingga kebutuhan bersantai sambil menikmati kopi. Days sangat memahami kebutuhan Anda. Ayo terapkan gaya hidup sehat dan seimbang bersama Days”, seru Florence.

Adapun beberapa spot di tempat ini yang wajib di coba seperti Bake n Babe spot khusus cookis ini bisa memilih berbagai entremet, cookis dan pastries. Dandelion salah satu tempat spot mempercantik diri untuk memasang bulu mata, kuku dan waxing bagi wanita. Flouriedust yang menawarkan banyak pilihan karangan bunga terbaik, unik, dan cantik sesuai dengan keinginan Anda.

Frutamix spot yang dirancang oleh ahli Gizi Maria Elenora yang mampu memberikan kesegaran dan menurunkan tingkat stress sekaligus menghindari berbagai penyakit, seperti flu, batuk, dan timbulnya jerawat. It Bowl kithcen salah satu spot yang doyan kuliner yang menyajikan menu sehat dan Pot n Brew Kedai kopi Pot n Brew menawarkan racikan berbeda bagi Anda penggemar kopi. Disini, Anda akan merasakan nikmatnya kopi dan air kelapa dalam satu tegukan. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar