Gaya Hidup

PT Ciputra Development Tbk Berbagi Bersama Anak-anak Yatim

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kepedulian dengan sesama di tengah pandemi Covid-19, ditunjukkan oleh pengembang perumahan PT Ciputra Development Tbk, dengan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim, di Cluster Rotterdam, perumahan Citra Harmoni Taman Senin (7/6/2021).

Pemberian santunan berupa peralatan sekolah beserta uang binaan, secara simbolis terhadap puluhan anak yatim dari lima desa sekitar perumahan Citra Harmoni Taman dan puluhan anak dari dua desa sekitar Citra Garden Buduran diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Kab. Sidoarjo Hj Sa’adah Ahmad Muhdlor Ali.

“Di masa pandemi ini, salah satu hal yang bisa membawa dampak baik adalah dengan memberi bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan,” kata Hj. Sa’ada Muhdlor Ali.

Ning Sasa sapaan akrap isyeri Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor itu juga mengapresiasi inisiatif dari Ciputra ini. Menurutnya, ini merupakan sinyal terjalinnya sinergitas yang harmonis antara pemerintah dan swasta dalam rangka bersama-sama membangun Sidoarjo agar lebih baik lagi.

“Harapannya inisiatif yang dilakukan oleh Ciputra ini menular pada perusahaan-perusahaan swasta lainnya di Sidoarjo. Anak-anak yatim sekitar perumahan, diperhatikan secara baik,” imbuhnya.

Direktur PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus mengatakan kegiatan ini sesuai petunjuk dari Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) untuk tidak lupa berbagi rezeki pada mereka yang membutuhkan.

Apalagi Citra Garden, salah satu perumahan di bawah naungan Ciputra di Sidoarjo, baru saja mendapat silver medal dari FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30, yang diumumkan via daring pada Rabu (2/6/2021) sore waktu Paris.

“Seperti yang disampaikan Bu Sa’adah tadi bahwa di masa pandemi ini banyak warga mengalami kesusahan. Jadi kami tergerak untuk mengulurkan tangan membantu melalui santunan pada anak yatim,” akunya.

Pihaknya berkomitmen akan terus bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo guna mendukung pembangunan ekonomi dan sosial. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar