Gaya Hidup

PSBB Dicabut, Kebun Binatang Surabaya Belum Berani Buka

Surabaya (beritajatim.com) – Meski penetapan PSBB telah dicabut oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kebun Binatang Surabaya justru malah memperpanjang masa penutupan tempat wisata hingga 17 Juni mendatang.

Bukan tanpa alasan pihak manajemen Kebun Binatang Surabaya masih belum berani membukan tempat wisata di pusat kota Surabaya ini. Wini Gustiani, Humas Kebun Binatang Surabaya mengatakan, pihaknya masih menunggu rapat yang dilakukan manajemen dan menunggu surat dari Pemerintah Kota Surabaya.

“Sebenarnya kita rencana buka 8 juni kemarin namun kita menunggu juga hasil keputan PSBB namun setelah digedok masih justru masih memperpanjang lagi penutupan karena masih menunggu hasil rapat dan surat dari Pemerintah Kota Surabaya untuk kembali dibuka,” ungkap Win ketika dihubungi via telepon selulernya, Selasa (9/6/2020).

Win menambahkan, jika biasanya dua hari masa berakhir akan diumumkan informasinya kapan akan dibuka dan bagaimana penerapan protokol kesehatan dan hal apa saja yang di patuhi untuk para pengunjung yang datang ke Kebun Binatang Surabaya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar