Gaya Hidup

Polisi Sidoarjo, Wartawan dan Warga Papua Mancing Bersama

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dalam rangkan memperingati HUT RI ke 74, Polresta Sidoarjo mengajak para jurnalis untuk mancing bareng di kolam pemancingan Mega Prima Fishing Sedati, Sabtu (24/8/2019).

Hadir dalam acara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Waka Polresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, jajaran Kasat, Kabag, pejabat utama Polresta dan jajaran Kapolsek. Selain itu, sebagian warga Papua yang berdomisili di Sidoarjo juga dilibatkan.

Kapolres Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho didampingi Waka Polresta AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengatakan, lomba mancing ini untuk meningkatkan sinergitas polisi dengan wartawan, serta warga Papua yang tinggal di Sidoarjo.

Yoyok Agusta Reporter RCTI dijeburkan ke kolam pancing

“Polisi dan wartawan, saling membutuhkan dan sulit terpisahkan. Makanya sinergitas dan keakraban ini harus terjalin selamanya,” kata Zain.

Dia menambahkan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini sederhana, mengena dan dapat selalu dikenang bersama. Semisal ada para polisi maupun wartawan yang lahir di bulan Agustus, diberikan kejutan dengan di ceburkan ke kolam.

“Kami menceburkan anggota dan wartawan yang ulang tahun ke kolam, sudah ada konsekwensinya yakni menggantikan pakaian dan celana yang basah kuyup,” tambahnya.

Dalam lomba mancing itu, ikan bandeng peserta yang bobotnya terberat mendapatkan doorprize. Termasuk peserta yang mendapatkan jumlah ikan terbanyak juga mendapatkan hadiah dari panitia. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar