Gaya Hidup

Pesta Akhir Musim Panas Halloween di Mercure Grand Mirama Surabaya

Boo kata Casper si hantu yang baik menyapa melalui makanan yang disajikan Trimurti Restaurant, Mercure Grand Mirama Surabaya tuk sambun helloween, Kamis (31/10/2019).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Halloween adalah grup musik metal yang berasal dari Hamburg, Jerman. Ups tapi yang kita bahas bukan halloween band ini ya guys.

Kota Surabaya punya ciri khas yang unik untuk menyambut pesta akhir musim panas. Meski ada yang menyebut pesta halloween adalah pesta mengerikan.

Namun berbeda dengan pesta yang diadakan di Mercure Grand Mirama Surabaya hotel berbintang empat ini.

Bertema Dinner & Coverage Halloween Party yang di adakan sejak Rabu (30/10/2019) sampai Kamis (31/10/2019) di Trimurti Restaurant, Mercure Grand Mirama Surabaya menyajikan berbagai menu bertema hantu lho.

“Seperti kita ketahui Halloween adalah tradisi Celtic kuno, yang dikenal dengan nama festival Samhain atau pesta akhir musim panas. Maka dari itu kita tak membuat sebuah konsep resto yang menakutkan, menegangkan atau hantu yang seram,” jelas Ichwan N, Food and Beverage Manager Trimurti Restaurant, Mercure Grand Mirama Surabaya.

“Jadi semua karyawan atau pramusaji kita dandani ala hantu dengan wajah yang tak menyeramkan. Tapi justru makanan yang kita sajikan bertema halloween yang cantik, menarik, unik dan kelezatan khas tetap terjaga,” lanjutnya.

Berbeda dengan pesta halloween lainnya, di hotel dan restoran yang berada di Jalan Darmo, Surabaya ini kita bisa lihat roti aneka makaman seperti Japanese Crab Stick Salad, Assorted Sushi, Thau Beef Salad, Pumpkin Cream Soup, Sechzuan Soup, dan tentunya masih banyak makanan lainnya.

So jangan mau ketinggalan karena juga ada party halloween yang diramaikan oleh para blogger, selebgram, dan juga para jurnalis di Surabaya.

“Acara ini merupakan acara tahunan dan setiap tahun selalu diselenggarakan party halloween ini. Selain itu pada hari besar atau akhir tahun juga selalu diisi dengan tema khusus,” paparnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar