Gaya Hidup

Penampilan Artis Berbeda Saat Sahur

Pesbukers ANTV Berikan Atmosfer Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang ramadhan televisi nasional mulai memunculkan program baru untuk menghibur para penonton setianya, terutama menemani saat sahur. Salah satunya ANTV yang kembali menayangkan Pesbukers setiap hari mulai Selasa (13/4/2021) mendatang sebelum berbuka dan menemani waktu sahur anda di rumah.

Untuk tayangan sketsa Pesbukers tahun ini lebih berbeda secara konsep dan para pemain sketsanya, ada beberapa nama baru yang bakal bergabung seperti Anwar, Celine Evangelista dan Rizky Billar.

Salah satu pemeran dalam sketsa, Anwar BAB mengatakan jika ditahun ini ia merasa senang bisa kerjasama dengan ANTV mengisi sketsa waktu ramadhan, ia bahkan akan menampilkan performa terbaiknya untuk menghibur para penonton di rumah saat ramadhan di tengah pandemi saar ini.

“Alhamdulillah tahun ini ada pesbukers, Alhamdulillah semoga bisa menghibur bisa membantu teman- teman yang menjalankan ibadah dirumah. Untuk peran saya pun belum tahu memerankan apa di program ini tapi yang jelas saya akan menghibur dengan maksimal biar aura positive saya menular,’ ungkap komedian jebolan ajang memasak ini, Sabtu (10/4/2021).

Sementara itu ditanya persiapan dibulan ramadhan, Anwar menjelaskan ia akan lebih menjaga kesehatan mulai dari fisik dan batin harus sinkron dan tidur tertatur karena biasanya di bulan ramadhan ini jadwal acara di beberapa televisi padat.

“Persiapan khusus sambut ramadhan mengatur waktu istirahat antara sahur dan berbuka, selain itu lebih menguatkanĀ  iman dan takwa bersyukur masih bisa menghibur tahun ini dan disyukuri diberi kesehatan fisik dan batin yang seimbang,” tutupnya. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar