Gaya Hidup

Tren Perhiasan Silver

Perhiasan Silver Berbalut Logam, Menjadi Lifestyle Wanita Modern 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Jika berbicara soal perhiasan, selalu identik dengan wanita. Bukan hanya emas berlian yang selalu dilirik oleh kaum hawa, perhiasan berjenis silver berlapis logam mulia pun kini mulai dilirik sebagai perhiasan trend 2019.

Salah satu produk milik Yobel Silver pun kini mulai kembali menjadi pionir jenis perhiasan silver di Surabaya bahkan hingga kota besar lainnya di Indonesia.

Grace Katalina, Marketing Director PT Yobel Jewellery Manufaktur mengatakan jika di tahun 2019 ini banyak perempuan mulai melirik perhiasan bukan berdasarkan satu jenis.

Kini konsumen mulai melirik paket perhiasan yang satu set perhiasan premiun dan limited editon, seperti Mahkota, Kalung, Liontin, Anting, Gelang, Cincin, hingga Bross. Jadi satu set perhiasan ini hanya diproduksi satu kali, jadi konsumen tidak perlu resah ada yang sama.

“Produk perhiasan kami ini silver 925 dilapis logam mulia rodium jadi harganya lebih mahal dari emas, maka tak salah kalo permata di jewerelly ini termasuk hight quality yang mengambil batu dari beberapa negara, seperti Thailand, Usa.” ungkap Grace Katalina, Rabu (6/3/2019).

Harga perhiasan ini pun cukup variatif tergantung jenis perhiasan yang dibutuhkan, jika untuk usia teenage atau remaja harga dipatok mulai dari 100 ribu rupiah. Sedangkan untuk orang dewasa satu set perhiasan dibandrol mulai 7 juta hingga puluhan juta rupiah.

“Tahun 2019 ini perhiasan berbahan silver yang dibalut logam mulia menjadi leading lifestyle dan fashion untuk para wanita modern dan corak dari perhiasan ini lebih soft dengan sentuhan batu berwarna putih ataupun merah,”imbuhnya.

Diketahui, Yobel Jewerelly ini memiliki beberapa brand untuk menjangkau target market yang berbeda, dengan mengeluarkan perhiasan silver 925 yang dilapisi dengan logam mulia rhodium serta combain batu permata berjenis Cubic Zirconia. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk