Gaya Hidup

Penyanyi Muda Ini Rilis Single untuk Galang Dana Lawan Corona

Surabaya (beritajatim.com) – Ditengah pandemi virus Corona, penyanyi cilik Zoe Levana akhirnya memilih merilia singel terbarunya supaya masyarakat memiliki hiburan ditengah pyshical Distancing di rumah.

Yang menarik, Zoe memilih melaunching lagu terbarunya via streaming youtobe dan serempak di putar di 24 radio di Jawa Timur, bahkan Zoe sekaligus membuka galang dana untuk membantu tenaga medis yang tengab kekurangan APD.

Putri pertama pasangan Lilyana Pang dan Jones Angga menceritakan bagaimana ketika sang anak diusianya yang beranjak dewasa ini menjadi sasaran bullying temannya dan akhirnya berdampak pada dendam maka cerita ini yang dituangkan dalam sebuah karya lagu.

“Judul lagu ini clown yang mencdritakan tentang seorang anak yang beranjak dewasa ini menjadi bahan bullying di lingkungan circle dia bermain, namun akhirnya menjadi seuah dendam yang dituangkan lewat karya. Pesan yang disampaiakm itu ketika di bully seseorang maka sebaiknya tidak perlu dendam atau sedi luapkan lewat karya,” ucap Zoe, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut Zoe mengatakan ia mengajak seluruh teman dan saudaranya untuk menggalang dana di kesempatan launching lagu ini, sumbangan dana bisa berupa APD atau masker.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar