Gaya Hidup

Penonton Konser Reza Artamevia Pun Ikut Menangis, Saat Anak Almarhum Terisak Melihat Foto Ayahnya 

Surabaya (beritajatim.com) – Reza Artamevia  boleh saja terlihat jarang tampil di televisi tetapi tak membuat nama penyanyi ini tenggelam. Buktinya saat menggelar Konser Exclusive di Grand Dafam Signature Surabaya, hampir semua tiket mulai dari kelas VVIP hingga festival habis terjual.

Sepanjang konser nama Reza Artamevia pun terus dielu-elukan penggemarnya. Uniknya tak hanya kalangan usia tua saja yang datang ke konser Reza, di kelas festival kaum milenials pun tampak memadati ruangan konser. Reza pun tak hanya sekadar membawakan lagu-lagu hits-nya malah untuk tampil di Surabaya dirinya sengaja memesan sepatu blink-blink berwarna hijau kepada desainer Caren Delano, salah satu desainer baju dan perhiasan yang ternama di Tanah Air.

Namun ada yang berbeda dari konser Reza kali ini, ditengah acara penonton pun dibuat menangis terharu saat Reza Artamevia datang memberikan buket bunga kepada seorang wanita yang datang bersama anak-anaknya yang masih duduk di bangku SD di meja VVIP. Ternyata konser yang diselenggarakan oleh Grand Dafam Signature Surabaya ini adalah bagian dari proyek besarnya General Manager mereka. Namun sayang dua pekan sebelum konser digelar sang General Manager meninggal karena serangan jantung saat bertugas di luar kota Surabaya.

Reza yang membawakan lagu soundtrack film Fast and Furious berjudul “See You Again” dengan menampilkan foto-foto almarhum mambuat anak perempuan almarhum pun menangis terisak. Melihat moment menyedihkan ini pun penonton pun ikut menangis terharu.

“Ya Allah kasihan sekali, saya pun ikut menangis tadi,” beber seorang penonton di kelas VIP, Jumat (13/9/2019) malam.

Namun kesedihan tak berlangsung lama, Reza pun melanjutkan dengan lagu-lagu rancaknya yang membuat penonton kembali terhibur dan ikut bernyanyi dengannya.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar