Gaya Hidup

Penjualan Masker Merah Putih Bergambar Garuda Laris

Surabaya (beritajatim.com) – Masker merah putih dengan gambar burung garuda mulai diburu oleh masyarakat di momen kemerdekaan, salah satunya di pusat penjualan bendera merah putih di kawasan Wonokromo, Surabaya.

Di kios milik Nur Hilda, 33 tahun salah satunya yang dibanjiri para pemesan masker skuba merah putih sejak bulan Juli lalu. Bahkan tak tanggung- tanggung mayoritas yang memesan dari perusahaan yang memesan paket lengkap seperti bendera, umbul-umbul dan masker skuba merah putih.

Menurutnya dalam sehari ia bisa menjual masker scuba lebih dari 100 masker dengan harga yang cukup murah, bahkan jika membeli harga grosir bisa mendapat harga lebih murah.

“Masker kebutuhan yang paling di cari sekarang apalagi morif merah putih dengan gambar garuda karena ini momennya kemerdekaan. Dan ini yang bisa mendongkrak penjualan karena kebanyakan membeli sepaket bendera dan masker,”ucap Nur Hilda, Selasa (4/8/2020).

Dalam produksinya, Nur Hilda mengaku dapat membuat masker 500 pcs masker tema merah putih dengan pesanan yang meningkat setiap harinya.

“Sehari bisa produksi 500 masker dengan dijual grosir. Satu masker harganya mulai 5000 rupiah dengan model skuba,” tambahnya.

Peningkatan jumlah penjualan rupanya juga dirasakan oleh Mulyati (40). Pedagang bendera musiman ini mulai memproduksi masker nuanasa merah putih yang mulai diburu pembeli.

“Mulai bulan lalu sudah buat masker warna merah putih, jelang kemerdekaan juga jadi peminat nambah terus permintaannya,” katanya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar