Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Pengalaman Hariz Vriza Menjadi Bintang Sinetron Religi Jodoh Wasiat Bapak

Surabaya (beritajatim.com) – Situasi pandemi Covid-19 dan menjalani masa work from home di masa PPKM tentu dibutuhkan banyak hiburan supaya mengisi waktu dirumah dan tidak bosan. ANTV sebagai salah satu stasiun televisi swasta nasional memberikan tayangan hiburan untuk pemirsa televisi analog. Sinetron Jodoh Wasiat Bapak seri ke 2 ini kembali hadir setiap hari jumat dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

“Meneruskan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, di babak kedua ini akan mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi. Kehadiran wajah – wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh namun kami tetap menghadirkan pemain – pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Sinetron religi yang kini di bintangi Trio Gesrek yakni Hariz Vriza, Ady Sky dan Rizky Billar dan Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari) setelah ditinggal oleh suami dan anak – anaknya untuk selamanya. Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel). Lala yang tinggal menempati kamar Sista merasa diteror, pasalnya arwah Sista seakan ingin memberitahu sesuatu ke Lala. Sista menurunkan bakat indigonya kepada Lala sehingga Lala mampu menjadi perantara dan juga bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus.

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam. Iqbal pun dibantu oleh dua orang sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis. Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana), cewek cantik penjual bunga dekat makam.

Meskipun kampung kucrit kedatangan banyak warga baru, Pak RT (Abun Hadi) tetap menjadi RT seumur hidup dikampung tersebut. Bopak yang masih menjadi orang terkaya, bersaing dengan Pak RT untuk mendapatkan hati Ratih. Daus sekarang punya usaha kecil-kecilan dan Mpok Atiek bersaing dengan Rosalinda dan ibunya, Marimar (Anna Sherly) yang matrealistis sebagai sesama penjual bunga.

Salah satu pemeran utama, Hariz Vrisa mengatakan jika senang bisa gabung di projek ini. Selain sudah kenal beberapa pemain lainnya seperti sahabat aku Rizky Billar dan Ady Skyy jadi chemistry mudah dapat.

“Disini karakter saya sebagai Fero anak baik. Anak orang kaya yang punya mobil sport. Fero tergila-gila pada Rosalinda, dan harus bersaing dengan Ikbal untuk mendapatkan Rosalinda. Karakter Fero adalah sosok playboy, tetapi mau kerja di Yayasan Nurul Jannal di Kampung Kucrit karena jatuh cinta pada Rosalinda,” ungkap Hariz, Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjit dalam episode ke 16 hari diceritakan Iqbal, Fero dan Reza membantu mengungkap kejanggalan kematian dari tukang jahit. Berkat penglihatan Lala, trio gesrek dan para polisi berhasil menangkap orang dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Saksikan misteri-misteri yang ada di kampung kucrit lainnya di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 21.00 WIB di ANTV. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar