Gaya Hidup

Pemilik Warung’e Lara & Cafe Yayang Bagikan Paket Sembako

Sidoarjo (beritajatim.com) – Hj. Yuniwati, owner Warung’e Lara Sidoarjo bagi-bagi paket beras ke keluarga tidak mampu di wilayah Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin dan Desa Jemirahan Kecamatan Jabon.

Dengan didampingi kepala desa setempat, pembagian beras itu dilakukan secara langsung oleh Yuniwati dengan keliling ke keluarga yang dituju  “Paket beras ini untuk keluarga tidak mampu. Ketepatan kami mempunyai paket beras lebih. Sebagai rasa syukur, paket ini kami peruntukkan untuk keluarga tidak mampu,” kata Yuniwati, Minggu (10/3/2019).

Dia menambahkan, keluarga yang menjadi tujuan sedekah, berasal dari aparat desa yang dikenalnya. Yuni mengaku kenal dengan Yani Kades Sentul Kecamatan Tanggulangin dan Rokhim aparat desa di Trompoasri Kecamatan Jabon.

“Kebetulan saya kenal kedua aparat desa itu. Saya minta data keluarga tidak mampu. Setelah paketan beras datang, langsung dibagikan kepada keluarga yang berhak,” tandas ibu kandung pedangdut Lara Silvy  itu.

Masih kata pemilik Cafe Yayang itu, sedekah yang diberikan ini bagian dari upaya yang harus dikeluarkan atas harta yang ia miliki. “Semoga harta dan kehidupan keluarga saya berkah,” harapnya. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar