Gaya Hidup

Pembentukan Wajah Jadi Primadona Klinik Kecantikan, Harga pun Cukup Murah

Surabaya (beritajatim.com) – Perawatan wajah menjadi prioritas bagi para wanita metropolis Surabaya. Tidak heran jika kini mulai menjamur klinik kecantika dengan harga bersaing. Salah satunya klinik dr.MF yang berada di kawasan Ruko Darmo Galeria, Mayjen Sungkono, Surabaya.

Tak perlu merogoh kantong dengan harga mahal, dokter Michel ada Farah sang pemilik klinik memberikan perawatan dengan harga terjangkau. Treatment yang kini menjadi best seller pasiennya yakni counturing atau pembentukan wajah.

Dikatakan oleh Farah Raktion, Owner dari klinik kecantikan Dr. MF ini menjelaskan jika di tempat ini memang contouring menjadi salah satu treatment yang paling dicari oleh pasien. Bahkan di segala umur, mulai dari 18 hingga 80 tahun.

Menurutnya, banyak pasien yang mengeluhkan perubahan wajah di bagian hidung maupun dagu. Hal ini tentu ada beberapa trearment yang diberikan. Salah satunya para pasien harus melakukan konsultasi appoitment dengan para dokter di klinik.

“Kita masih terapkan pembatasan pasien di tengah pandemi ini meskipun kita tahu pasien kami banyak sekali yang meminta perawatan counturing arau perubahan wajah. Dan kita akan lihat seberapa perlu pasien ini merubah jadi tidak semena-mena pasien meminta berubah kita langsung turuti. Ada juga yang sering dilakukan adalah laser untuk mengecilkan pori-pori sekaligus menyegarkan wajah,”ungkap Dr Farah disela pembukaan klinik terbarunya, Minggu (4/9/2020).

Razman Arif Nasition, selaku kuasa hukum Klinuk Dr MF mengatakan, klinik kecantikan di Surabaya ini mulai berkembang banyak sekali dan ke depanya di tengah persaingan ini, tidak ada permasalahan seperti di Jakarta, salah satunya komplain pasien yang mengarah ke hal negatif.

“Klinik kecantikan itu banyak tantangannya, biasanya kalau ada sedikit kekurangan langsung di komplain. Apalagi lewat sosial media. Tentu ini adalah hal yang mengganggu saya. Hampir 5-6 kali dalam satu bulan kasus saya selalu tentang klinik kecantikan. Hal ini yang perlu diminimalisir,” ungkap Razman.

Dengan dibukanya klinik pertama di Surabaya, promo treatment pun diberikan pada pasien mulai dengan tratment perawatan lazer dari harga Rp 900 ribu rupiah menjadi Rp 200 ribu rupiah. Beberapa treatment yang lain pun sama. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar