Gaya Hidup

Pemandian Hijaber Jadi Wahana Baru Wisata Setigi Gresik

Pemandian hijaber menjadi wahana baru wisata setigi yang berlokasi di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik

Gresik (beritajatim.com)- Wisata Setigi yang berlokasi di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik kembali menambah wahana wisatanya lagi untuk menarik wisatawan. Setelah sebelumnya menghadirkan ‘kolam banyu gentong’. Kini wisata instagramable itu menambah wahananya yakni pemandian hijaber.

Keberadaan wahana baru itu, sekaligus menyambut datang Bulan Ramadan. Wisata halal bernuansa religi tersebut dikhususkan buat kaum hawa. Dibangun didalam goa angin-angin dikelilingi bebatuan alami dengan kerlip lampu warna warni.

Pengunjung wisata pemandian hijaber bakal merasakan kesegaran yang luar biasa dan bisa leluasa berendam dengan nyaman.

Kepala Desa Sekapuk Ujungpangkah Abdul Halim saat menuturkan, pihaknya terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Kali ini, pengelolah menghadirkan kolam pemandian khusus perempuan berhijab.

“Kami luncurkan wahana wisata pemandian hijaber. Harapannya kedepan Wisata Setigi juga menjadi wisata dakwah dengan menghadirkan pemandian syariah. Hanya perempuan berhijab yang bisa menikmati pemandian hijaber,” tuturnya, Senin (22/03/2021).

Ia menambahkan, untuk bisa menikmati wahana wisata halal yang eksotis dan eksklusif ini, pengunjung hanya membayar Rp 10 ribu dan selanjutnya mereka bisa berendam dan berenang dengan nyaman dan santai, karena jumlah pengunjung dibatasi beberapa orang saja.

“Kolam pemandian khusus perempuan berhijab ini bisa jadi satu-satunya Indonesia. Selain itu, keberadaan wahana baru ini, juga merupakan ikhtiar kami untuk terus bangkit dari pandemi Covid-19 agar roda perekonomian di desa kami tidak semakin terpuruk,” tandasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar