Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Panglima Koarmada 2 Mohon Maaf, Tiket Navy Jazz Traffic Bisa Refund Dengan Syarat Begini..

Surabaya (beritajatim.com) – Penyelenggaraan Navy Jazz Traffic Festival 2022 sukses digelar pada Sabtu (14/5/2022) lalu. Bagi penonton yang gagal sampai venue, bisa refund tiket dengan ketentuan yang berlaku.

Hal ini disampaikan Laksamana Muda TNI Dr Iwan Isnurwanto, Panglima Komando Armada II usia pressscon dengan awak media di koarmada dua. Dirinya mengakui, masih ada sejumlah kekurangan dalam peneyelenggaraan acara tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam pada penonton dan para pihak, jika masih ada kekurangan baik sarana dan prasarana selama di venue. Panitia melakukan segala upaya sebelum, saat dan setelah penyelenggaraan demi kesuksesan acara dan kepuasan penonton. Juga kepada masyarakat Desa Ketindan, Desa Kalijo dan Desa Bedali Kecamatan Lawang yang mungkin telah terganggu aktivitasnya selama gelaran Navy Jazz Traffic,” ungkap Iwan, Selasa (16/5/2022).

Sebagai wujud iktikad baik dan pertanggungjawaban, pihak panitia memutuskan untuk melakukan refund atau pengembalian biaya tiket, bagi pemilik tiket yang gagal menghadiri event dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Silakan untuk penonton yang sudah membeli tiket namun mungkin merasa dirugikan karena tidak bisa sampai di lokasi, bisa datang ke Radio Suara Surabaya Center lantai dasar pada Hari Rabu, Kamis dan Jumat dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB untuk dilakukan penggantian tiket 100 persen. Semoga iktikad baik ini mampu mengobati kekecewaan para penonton yang gagal menikmati Navy Jazz Traffic karena hambatan menuju ke venue,” imbuh Panglima Koarmada II.

Koarmada II TNI AL selaku penyelenggara bekerja sama dengan Suara Surabaya Media menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya Navy Jazz Traffic Festival dengan kondusif dan aman.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional yaitu percepatan membangkitkan ekonomi lokal sekaligus industri musik. Selayaknya menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang membantu dan mendukung terselenggaranya event Navy Jazz Traffic Festival ini, juga pihak sponsor dan para penonton,” tutup Iwan. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar