Gaya Hidup

Padukan Batik Pamekasan, Lia Afif Luncurkan Baju Muslim Berkonsep Cakradahana

Surabaya (beritajatim.com) – Desainer asal Surabaya, Lia Affif kembali mengeluarkan koleksinya, kali ini desainer berhijab ini mengekuarkan tema Cakradahana.

Dimana yang artinya dari bahasa Sansekerta “Cakra” yang berarti roda atau pusat, dan dari kata Dahana, bahasa Sansekerta yang berarti api. Koleksi yang bertajuk Cakradahana ini menyimbolkan pusat perhatian yang menyala, seperti api.

Yang menarik peluncuran koleksi baju muslimnya akan dipamerkan di Solong Beach, Banyuwangi yang bekerjasama dengan Disbupar setempat.

Menggunakan batik Pamekasan dengan motif gringsing dengan paduan desain yang tegas dipadukan dengan warna-warna menyala seperti orange, kuning juga warna navy blue, nude yang juga dipadu padan dgn lace dan lurik.

“Sesuai dengan temanya, koleksi Cakradahana ini akan menjadi pusat perhatian dari satu busana ke busana yang lain. Bagaikan api menyala dan memikat siapa pun yang melihatnya,”ungkap Lia Afif, Kamis (12/11/2020).

Dengan desain khas Lia Afif yang memainkan geometri, garis dan bidang, dengan aksen rangkaian mata-mata etnik khas Lia Afif. Koleksi ini membuat wanita yang mengenakannya akan merasa spesial.

Perpaduan ini membuat tampilan koleksi ini semakin kuat dan unik. Lima outfit dengan siliet A, baik dress maupun stelan palaso yang dapat digunakan di setiap kesempatan.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar