Gaya Hidup

Paduan Menu Amerika dan Surabaya, Lahirlah Pizza Rawon

Surabaya (beritajatim.com) – Kudapan rawon ternyata bukan hanya bisa diseduh menggunakan kuah, kini ada inovasi baru dari Novotel Hotel and Resorts Surabaya. Mereka mengemas pizza dengan perpaduan bumbu rawon.

Rasa gurih dan pekatnya bumbu hitam dari rawon, menambah kenikmatan pecinta kuliner ketika menggigit pizza berdiameter 23 inch ini. Toping daging yang telah digodok dengan kuah rawon ditaburkan bersama kecambah kecil, keju mozarella dan telur rebus. Tentu saja, itu menambah sensasi rasa yang berpadu dengan roti pizza tipis.

Yang menarik di tempat ini, pizza biasanya dioven. Namun, pizza rawon di Novotel dipanggang dalam tungku menggunalan kayu bakar selama 15 menit. Bahkan tempat pemanggangannya pun mirip seperti di negara asalnya Amerika.

“Karena rawon salah satu makanan khas Surabaya dan bagaimana kita menarik minat pecinta kuliner dengan sesuatu yang beda. Ya akhirnya kita coba membuat promo pizza rawon, ternyata mereka cukup antusias. Menu iniĀ  kita pasangĀ  pada Oktober ini dengan harga sangat terjangkau,” ucap Syaiful Anwar, Food and Beverage Manager, Kamis (3/10/2019).

Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 98 ribu rupiah anda bisa menikmati buy one get one pizza rawon berdiameter sedang ini dengan sandingan bandrek latte seharga 25 ribu rupiah. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar