Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Padi Reborn, Kotak, dan Denny Caknan Siap Bikin Grebeg Suro 2022 Ponorogo Spektakuler

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

Ponorogo (beritajatim.com) – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengungkapkan gelaran Grebeg Suro tahun ini bakal lebih spektakuler. Dia sudah menyiapkan kejutan untuk masyarakat Ponorogo.

“Nanti Grebeg Suro akan dimeriahkan oleh Padi Reborn, Kotak, Denny Caknan dan Debu yang sering menyanyikan lagu-lagu religi,” ungkap Sugiri, Jumat (1/7/2022).

Sugiri mengatakan pihaknya telah menyiapkan 50 rangkaian kegiatan bertema budaya dan santri sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Islam tersebut. Sedangkan penampilan para penyanyi kenamaan tersebut dapat dinikmati masyarakat Ponogoro pada 30 Juli nanti.

Selain musisi terkenal, Sugiri juga mendatangkan artis atau musisi lain untuk turut menyemarakkan gelaran ikonik dari Kabupaten Ponorogo itu. Masuknya Festival Nasional Reog Ponorogo dalam kalender Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022 dari Kemenparekraf bakal membuat gaung Grebeg Suro lebih spektakuler.

“Ini bakal menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi setelah dua tahun lesu diterpa pandemi Covid-19,” ungkap Sugiri.

Baca Juga:

    Karena itulah tagline Grebeg Suro tahun ini adalah Bergandeng Erat, Bergerak Cepat, Ponorogo Hebat. Tagline tersebut, kata Kang Giri, membawa pesan kolaborasi dengan pihak siapa saja, sehingga semuanya akan menjadi mudah.

    “Untuk tagline bergandeng erat itu simbol untuk bersinergi semua unsur. Kemudian bergerak cepat, kita tidak boleh letoy, karena kalau tidak bergerak cepat, kita akan kalah. Sedangkan Ponorogo Hebat adalah visi misi yang satu persatu akan realisasikan,” pungkasnya. [end/beq]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar