Gaya Hidup

Padang Savana Pantai Selatan Lumajang Mendadak Viral

Lumajang (beritajatim.com) – Padang Savana di pinggir pantai selatan Desa Pandanarum, Kecamatam Tempeh mendadak viral di sejumlah grup media sosial di Kota Lumajang. Dalam seminggu terakhir, tempat tersebut ramai jadi jujukan anak muda berfoto di saat pagi hingga senja.

Informasi dihimpun beritajatim.com, Sabtu(14/3/2020), viralnya hamparan rerumputan pinggir pantai tak jauh dari lokasi pelepasan percobaan amunisi milik TNI AU itu berawal dari kunjungan klub motor sedang touring ke hamparan rerumputan. Mereka memposting foto dan video dengan iringan lagu Feeling Good.

“Iya mas, mendadak ramai jadi perbincangan di desa dan di facebook,” kata Harun, anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari Nasdem asal Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh.

Dia mengaku kaget cepat viralnya hamparan rumput luas di pinggir pantai desanya. Dirinya tak menyangka dengan pengambilan foto seperti di padang savana. “Kata tetangga saya, itu tempat mencari rumput petani dan menggembalakan kerbau,” ungkapnya.

Hal sama disampaikan Dedy. Penghobi travelling ini mengaku sudah singgah bersama teman-temannya dan sangat takjub dengan panorama alamnya. Rerumputan warna hijau sangat pas untuk tempat foto tematik. “Tempatnya alami dan ada sejumlah kolam air,” ungkap warga Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar