Gaya Hidup

Niku Japanese BBQ Hadir di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kalian para kuliner pecinta masakan khas dari manca atau suatu negara. Tidak ada salahnya kalau mencoba datang ke Niku Japanese BBQ.

Resto yang lagi promo per 8 April sampai 11 April 2021 di perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo itu menyajikan aneka menu makanan khas negeri sakura. Menu yang disajikan di Niku, ada paket. Mulai Karubi (daging sapi bagian dalam), Rosu, dua macam ayam (yakitori dan Niku Chicken), juga ada ada nasi putih, garlic, salad dan minuman ice tea serta jenis botol.

Dalam promo harga terjangkau dan bisa makan sepuasnya ini, Niku membandrol untuk kalangan cewek Rp 85 ribu, cowok Rp 95, para lansia seharga Rp 45 ribu dan anak-anak dibawah 6 tahun free. “Menunya all you can eat, tentunya komplit dan memuaskan. Serta harganya juga sangat terjangkau,” kata Sarah Onggo Owner Niku Japanese BBQ Kamis (8/4/2021).

Sarah menambahkan, daging sapi yang disajikan import dengan standart internasional. Niku bumbunya menyesuaikan inspirasi dari Jepang. Namun masakan yang disajikan juga disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Ada yang pedas, manis dan lain sebagainya.

“Masakan pastiya juga disesuaikan dengan lidah orang sini. Ada sedikit penyesuaian, tapi tidak mengurangi taste aslinya. Kualitas rasa juga jadi jaminan di Niku Japanese BBQ Sidoarjo,” imbuh Sarah.

Untuk penyajian Niku memberlakukan, sistem order dulu. “Kalau sudah habis order lagi. Dengan model ini maka kualitas daging akan tetap terjaga,” papar dia.

Untuk Niku Japanese BBQ Sidoarjo, suasana depan resto bertaburan lampion-lampion, dan menjadikan tempat kongkow dengan menu ala Jepang ini menjadi makin hangat dan nyaman untuk semua pelanggan yang datang. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar