Gaya Hidup

Jazz Traffic 2019

Nikmati Suara Tulus, Raisa dan Nidji dengan Sepoi Angin Pantai di Atlantis Land Surabaya

Konferensi pers jazz traffic 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Lebih dari 100 musisi Indonesia siap hibur pecinta music Jazz di Atlantis Land Surabaya, 14-15 September 2019 dengan konsep baru suasana pantai dan dunia fantasi. Konsep pantai Bistar Jazz Traffic Festival 2019 tampil berbeda dari tahun sebelumnya.

Euforia Jazz Traffic Festival 2019 yang menarik penikmat music bukan hanya dapat menikmati alunan music dari para sang idolanya. Penonton bisa menikmati wahana di dalam Atlantis Land, ada 29 wahana dari total 32 wahana si Atlantis Land yang bisa dinikmati penonton.

Akan ada empat panggung di Bista Jazz Traffic Festival 2019. Tiga panggung di area dalam tempat hiburan ini dan satu panggung di area luar, diantanya Bistar Stage di Kastil, Kapal Api Stage di Hall dan MLD Stage di Cafe Garden dan satu panggung Bank Jatim Stage di luar.

Wahyu Widodo, Ketua Umum Panita Bistar Jazz Traffic Frstival 2019 mengatakan jika konsep baru menikmati musik dengan aktivitas yang berbeda di Atlantis Land. “Kami lihat, belum ada festival jazz yang bertempat di wahana taman bermain,”ujar Wahyu, Jumat (13/9/2019).

Sementara itu Aplikasi Bistar atau bisa antar aplikasi buatan Arek Suroboyo ini akan memberikan dukungan dengan memberikan fitur bagi pengguna, yakni memesan tumpangan jauh-jauh hari.

“Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi transpotasi online lainnga, karena kami tidak menentukan tarif, yang menentukan di driver. Kami hanya mempertemukan,”ujar Miftachul Amin, COO PT Bistar Indonesia.

Ada ratusan musisi yang bakal memeriahkan empat panggung di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Di hari pertama penonton bisa menikmati suguhan Tulus, Nidji, Raisa, Eddie Tripleks, Rubah di Selatan, Rio Sax, To wes ben, Barry Likumahuwa, Pamungkas, Dul Jaelani, Monkey Boots,Flips Band, Rieka Roslan, Jazz Muda Indonesia feat Kayle,Djaduk Sinten Ramen feat Endah Laras, Korek Jazz, Simakdialog, Surabaya All Star Didi Kempot Fusion Stuff, Andra And The Backbone, Tuan Tigabrlas, Mico Percution, Nix Band X D Channels Band.

Sedangkan di hari kedua anda bisa menyaksikan Dewa 19 feat Ari Lasso dan Dul Jaelani, Andien, Rizky Febian, Syaharani, sisitipsi, Estu Band, NonaRia x Endag N Rhesa, Danila, MLD Jazz Project 4 feat Gamaliel, D cinnamons, Ardhito Pramono, Dialog dini hari, Indra Lesmana Quartet, Tompi, Idang Rasidi, Nita Artzen, Aurelid Moeramans, The Changcuters, Diskopantera, Naff, Letto, Java Five. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar