Gaya Hidup

Nikmati Cita Rasa Kampung Melayu di Hotel Ibis

Surabaya (beritajatim.com) – Kampung melayu menjadi tema menu Ramadan di hotel Ibis, Surabaya. Berbagai makanan cita rasa lokal juga tidak absen. Daerah pilihan pada tahun ini adalah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok.

“Masakan Melayu akan menjadi tema kita pada Ramadan kali ini. Dan tentunya tidak akan membuang masakan khas Jawa Timur atau Surabaya itu sendiri. Lontong balap sudah pasti masih bisa didapatkan. Masakan tradisional sangat cocok untuk Ramadhan,” ujar Vivi selaku General Manager, Rabu (8/5/2019).

Empat menu Melayu andalannya adalah Martabak Aceh, Nasi Lemak, Roti Canai, dan Laksa Pinang. Semuanya dapat dinikmati hanya dengan Rp120.000,-nett dengan promo beli 4 dapat 5. Diskon 50% juga bisa didapatkan bagi pengguna CIMB Niaga Le Club AccorHotels.

Teman-teman milenial juga dapat ikut eksis dengan berpartisipasi aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favorit dengan tagar #accorfoodstory dan #accorculinaryjourney. Yuk makan di Ibis Hotel dan nikmati sensasi kampung melayunya. [rma/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar