Gaya Hidup

Ngikan Yuk, Olahan Ikan dengan Nasi Liwet dan Saus Tradisional Khas Indonesia

Sidoarjo (beritajatim.com) — Ikan merupakan salah satu lauk pauk yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain sebagai sumber protein hewani, ikan juga memiliki kandungan manfaat yang baik bagi perkembangan otak manusia.

Di Indonesia, ada begitu banyak variasi bentuk olahan ikan. Salah satunya adalah produk olahan ikan yang diusung oleh Ngikan Yuk.

Dilansir dari akun instagram @ngikan.yuk, Ngikan Yuk merupakan sebuah usaha waralaba yang berfokus untuk menyajikan hidangan sehat dengan cita rasa khas Indonesia untuk diperkenalkan ke seluruh masyarakat. Ngikan Yuk ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk mulai mengkonsumsi ikan.

Ngikan Yuk memiliki menu utama berupa fillet ikan tanpa tulang yang dibalut dengan tepung, lalu digoreng hingga renyah. Untuk menyajikan cita rasa khas Indonesia, menu ikan ini dipadukan dengan nasi liwet dan saus tradisional nusantara.

Saat ini, Ngikan Yuk memiliki empat varian saus khas Indonesia yang bisa dipilih oleh pembeli, yaitu sambal matah, acar kuning, oseng mercon, dan woku.

Satu porsi paket Ngikan Yuk yang terdiri dari ikan, nasi liwet, dan saus diberi harga 19 ribu rupiah. Selain menu paket, Ngikan Yuk juga menyediakan menu a la carte untuk para pembeli yang ingin membeli lauk dan sambal ataupun nasi liwet saja.

Untuk minuman, harga yang diberikan berkisar lima ribu hingga tujuh ribu rupiah.

Di Jawa Timur, outlet Ngikan Yuk dapat ditemui di beberapa kota. Misalnya di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Gresik, Kediri, Jombang, dan kota-kota lainnya. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar