Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

NET TV Hadirkan Billboard Music Awards 2022

Travis Scott

Jakarta (beritajatim.com) – NET TV menayangkan ajang penghargaan musik bergengsi tahunan Billboard Music Awards 2022.

Acara yang dipandu oleh rapper P Diddy ini akan tayang di NET TV pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Billboards Music Awards tahun ini menampilkan penampilan spesial dari beberapa musisi papan atas seperti Ed Sheeran, Silk Sonic, Machine Gun Kelly, Diddy, Becky G, Maxwell, dan masih banyak lagi.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), tayangan musik kelas dunia seperti Billboard Music Awards 2022 merupakan tayangan yang memiliki value dan bisa menjadi hiburan bagi pemirsa.

“Ajang penghargaan dan aksi para musisi internasional di panggung Billboard Music Awards 2022 diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para musisi dan mendorong kemajuan industri musik Indonesia,” jelas Yeni Anshar.

Musisi Machine Gun Kelly

Pada 2022, Billboard Music Awards memiliki 61 katergori penghargaan, beberapa di antaranya adalah Top Artist, Top New Artist, Top Male Artist, Top Female Artist, Top Duo/Group, dan lainnya.

Akan ada banyak kejutan yang dihadirkan di Billboard Music Awards 2022, mulai dari musisi yang meraih penghargaan hingga penampilan musisi yang memukau.

Billboard Music Awards adalah penghargaan yang diberikan setiap tahun oleh Billboard, media publikasi yang mencakup bisnis musik dan grafik popularitas musik. Billboard Music Awards telah diadakan setiap tahunnya sejak 1990, kecuali pada 2007 sampai 2010. Acara ini biasanya digelar setiap Desember, namun sejak kembali lagi pada 2011, Billboard Music Awards diadakan setiap Mei.

Selain menayangkan Billboard Music Award 2022, NET TV akan menayangkan peluncuran platform Over The Top (OTT) NET.

Verse dalam program “Welcome to NET.Verse” pada Jumat, 20 Mei 2022, mulai pukul 20.00 WIB.

Acara yang dibawakan Boy William dan Enzy Storia ini dimeriahkan oleh sederet musisi ternama, seperti Tulus, Tiara Andini, JKT48, Ndarboy Genk, Fourtwnty, dan Winky Wiryawan. Selain itu, para model dari ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 1 dan 2 juga turut memeriahkan acara ini. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar