Gaya Hidup

Muncul di Layar Lebar, Jadi Penanda Kembalinya Poppy Bunga

Surabaya (beritajatim.com) – Dunia akting memang sudah mendarah daging bagi artis peran, Poppy Bunga yang terkenal dengan sebutan ratu FTV, karena begitu banyaknya peran yang dibintangi. Namun karena alasan melahirkan dan harus ekstra ketat menjaga tumbuh kembang dua buah hatinya, artis yang kini mantab menggunakan hijab itu rela meninggalkan dunia seni peran yang membesarkan namanya.

“Saya hampir 1,5 tahun sejak kelahirannya anak kedua ini tak lagi beradu akting. Kangen banget, pengen kembali lagi,” ungkap Poppy Bunga ketika dijumpai di Surabaya, Rabu (23/1/2019).

Dikatakan, namun sebagai artis yang sudah vakum cukup lama serta penampilannya yang tak lagi sama seperti dulu dan kini lebih syar’i untuk kembali harus punya gebrakan baru. Dan rencananya Poppy akan segera meluncurkan film terbarunya di tahun ini juga dengan judul “Suami Yang Menangis”.

“Mungkin peluncurannya agak ditunda karena Production House dan tim menginginkan Ustad Arifin Ilham masih sakit dan di film ini ustad juga ikut beradu akting dengan saya,” terang Poppy Bunga.

Meskipun sudah mulai aktif lagi di dunia hiburan, Poppy belum mau mengambil job untuk FTV atau sinetron sepertiĀ  sebelumnya. Sebab dirinya belum bisa sepenuhnya berlama-lama di luar rumah. “Anak saya yang kecil baru 2 tahunan jadi masih sulit untuk meninggalkannya lama-lama,” tandas Poppy. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar