Gaya Hidup

MS Glow Ambil Peran Dukung Musisi di Tengah Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Di tengah pandemi Covid-19, banyak musisi yang ruang geraknya menjadi terbatas, beberapa musisi tersebut tidak bisa melakukan konser atau sekadar mengisi panggung publik karena diberlakukannya pembatasan kerumuman.

Untuk itu, MS Glow mengambil peran sebagai supporter atau pendukung musisi yang terdampak pandemi. Melalui Shandy Purnamasari selaku founder MS Glow saat ini tengah memberikan dukungan penuh kepada Sarah Fajri dalam pembuatan musik video single terbarunya, yakni dengan mendanai seluruh proyek pembuatan musik videonya.

Sarah Fajri yang telah dikenal dari lagu ‘Lathi’ ini meluncurkan single terbaru berjudul ‘I Miss You’. Sandi pun mengatakan bahwa dukungan ini juga sebagai contoh kepada masyarakat agar saling membantu siapapun yang terdampak di tengah pandemi ini.

“Kami mensupport ini karena lagunya bagus dan easy listening selain itu musisi lagi lesu, karena ndak bisa manggung. Bukan hanya Sarah saja, tapi kami juga akan mensupport musisi dengan proyek yang serupa seperi Viera dan beberapa lainnya,” ungkap Shandy, Minggu (12/7/2020).

Sandi berkata akan segera konsisten dalam mendukung musisi yang terdampak pandemi. Ia pun mengatakan bukan hanya musisi tapi MS Glow telah mengucurkan dana sebesar 2 miliar untuk menyumbang APD kepada tenaga medis.

“Bagi musisi yang terdampak pandemi bisa datang ke kami, kalau memang kualitasnya bagus nanti akan kami usahakan membantu secara maksimal. Selama Covid pun kami tidak hanya support musisi, kita support APD cukup banyak,” terangnya.

Ia pun berharap, bahwa apa yang dilakukan MS Glow dapat menjadi contoh yang baik, agar pengusaha-pengusaha lainnya juga saling membantu jika ada yang terdampak.

“Cabang kami ada yang terdampak ada yang tidak, tapi selagi bisa dan ada rejeki kami pinginnya menginfluence agar orang orang ikut berbuat baik,” pungkas Shandy.

Sarah Fajri pun mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas segala support yang diberikan. Ia pun mengatakan bahwa lagu I Miss You ini telah diciptakan dari tahun 2016.

‘Lagu ini sebenarnya sudah diciptakan dari tahun 2016. Empat tahun disimpen prosesnya cuma sehari, termasuk lipsingnya. Masteringnya juga baru-baru ini saja, karena Kak Sandi, lagu ini bisa dirilis,” ujar Sarah. [adg/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar