Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Moonzaya Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kondisi pandemi Covid-19 yang membawa dampak luar biasa, terutama masalah perekonomian, terus mengundang keprihatian pengusaha. Kali ini rasa simpati itu datang pengusaha, PT Moonzaya Indonesia. Owner pabrik tas lokal premium memberikan bantuan berupa 500 paket sembako.

Paket lengkap untuk kebutuhan dapur itu secara simbolis diserahkan oleh Owner Moonzaya Indonesia Nur Rahmawati Fauzi kepada Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor (Ning Sasha).

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga ini dalam memperingati satu tahun Moonzaya Indonesia. Kami ingin berbagi sesama dan semoga bisa meringankan beban saudara – saudara yang terdampak Covid-19, khusunya di Desa Bluru Kidul Kec. Sidoarjo,” katanya usai penyerahan paket bantuan di kantor Moonzaya Indonesia di Jalan Raya Bluru Kidul no 71 Sidoarjo, Rabu (22/9/2021).

Mbak Yuzie sapaan akrap Nur Rahmawati itu menjelaskan Moonzaya adalah produk asli Sidoarjo. Ia bersyukur Moonzaya telah diterima di pasar Indonesia. Agen Moonzaya tersebar ada di 200 kecamatan seluruh indonesia.

Ning Sasha dan Mbak Yuzie memberikan paket sembako kepada warga Desa Bluru Kidul Kec/Kab. Sidoarjo

“Saya berharap untuk Sidoarjo juga selalu dapat dukungan dan support pemerintah daerah,” imbuhnya berharap.

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor menambahkan bahwa dirinya merasa bangga dan sangat support terhadap produk lokal Sidoarjo.

Kedatangannya di Moonzaya ini juga bagian salah satu bentuk dukungan tersebut. “Saya akan  mengkomunikasikan hal ini dengan Disnaker Kab. Sidoarjo,” janji Ning Sasha.

Isteri Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor itu juga menyebutkan, di Disnaker Kab. Sidoarjo ada pelatihan – pelatihan yang bisa support manajemen perusahaan. “Produk lokal asli Sidoarjo pastilah akan mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Sidoarjo,” tutup Ning Sasha meyakinkan.

Usai acara pemberian bantuan 500 paket sembako, Ning Sasha bersama Mbak Yuzie di dampingi Camat Sidoarjo Kota Gundari dan Kepala Desa Bluru Kidul Tri Prastiyono berkeliling membagikan paket sembako secara door to door kepada warga yang berhak di Desa Bluru Kidul Kec/Kab. Sidoarjo. (isa/kun)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar