Gaya Hidup

Momen Berbuka Bareng Bu Lurah Bersama Aston Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Meski wilayah Sidoarjo Diterapkan PSBB  rupanya tak berpengaruh untuk Aston Sidoarjo yang tetap membuka hotelnya untuk menambah pemasukan. Salah satunya dengan penjualan menu berbuka.

Menu berbuka puasa bersama “ Bu Lurah “ dari Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center. Bu Lurah dari Aston Sidoarjo ini dijamin bisa menjadi pelengkap momen berbuka puasa.

Siapa ya “ Bu Lurah “ ini? “ Bu Lurah “ dari Aston Sidorjo City Hotel & Conference Center ini merupakan nama paket buka puasa yang ditawarkan dari hotel bintang tiga jaringan Archipelago International ini.

“Haha iya, namanya kita buat unik agar orang mudah mengingat. Jadi “ Bu Lurah “ ini kependekan dari Buka Puasa Lezat di Rumah. “ ujar Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo, Selasa (28/4/2020).

Ada tiga paket buka puasa yang bisa dipilih oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa di rumah. Dengan harga mulai dari Rp 250,000 untuk 4 orang, aneka menu masakan Indonesia bisa dinikmati.

Seperti salah satunya paket Bu Lurah 1, yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Mulai dari pilihan takjil seperti Tahu Isi atau Pisang Goreng, Kurma dan Kolak, pilihan sup seperti Sup Makaroni, Soto Lamongan atau Sup Bakso Ikan, dan pilihan aneka ragam menu utama, seperti Tumis Jagung Muda, Ikan Asam Manis dan Ayam Bakar Madu.

Tiga paket buka puasa “ Bu Lurah “ ini bisa dinikmati di rumah saja, karena bisa dilakukan pemesanan atau delivery order. “ Kita bisa kirim menu buka puasa ini sampai ke depan pintu rumah, bahkan kita ada gratis biaya pengiriman dengan jangkauan maksimal 5 km dari area hotel “, kata Titto Valentino, Assistant Food and Beverage Manager Aston Sidoarjo.[way/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar