Gaya Hidup

Penutupan Jalur Diberlakukan

Mokeran Fest 2019 Digelar di Alun-alun Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto Kota menggekar Mokeran Fest 2019 di Alun-alun Kota Mojokerto, Sabtu (25/5/2019). Satlantas Polres Mojokerto Kota mulai memberlakukan penutupan di sejumlah ruas jalan yang mengarah ke jatuh kota Onde-onde tersebut.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Kadek Oka Suparta mengatakan, penutupan dilakukan di jalur menuju Alun-alun yakni di samping Kodim 0815 Mojokerto dan Korem 082 CPYJ Mojokerto. “Bagi pengendara dari arah jembatan Les Padangan atau Jalan Brawijaya diarahkan ke timur atau JT Jalan Hayam Wuruk,” ungkapnya.

Di pertigaan Rumah Dinas (rumdin) Walikota, pengendara diarahkan lurus ke timur tembus di bawah Jembatan Gajah Mada Jalan Gajah Mada atau belok kanan menuju Jalan Letkol Sumardjo hingga perempatan Jalan WR Supratman-Jalan Tamansiswa. Kemudian diarahkan ke kiri Jalan Tamansiswa.

“Untuk ke Jalan Majapahit sementara dilakukan penutupan penuh karena ada kegiatan festival lomba patrol dan festival kudapan tradisional. Prinsipnya sama seperti CFD, namun dimulai sejak siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB sudah ditutup. Masyarakat bisa mengambil jalur lain,” katanya.

Dalam Mokeran Fest 2019, ada pasar rakyat tradisional dan kirab musik patrol. Para peserta akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 serta harapan 1, 2 dan 3 serta uang pembinaan. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan berbagai game seru, acara dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar