Gaya Hidup

Model Cantik Kampanyekan Vaksin Covid-19 Lewat Kaos

Surabaya (beritajatim.com) – Di tengah berlangsungnya vaksinasi Covid-19 dengan segala pro-kontranya, sejumlah model dari Next Management bersama Hadi Reksa (Kreator Kaus Kutipan Unik) berkolaborasi dengan memeragakan kaus kutipan tentang Vaksin.

“Semangat menolak menyerah di tengah pandemi juga menjadi dasar meluncurnya edisi ‘Siap Divaksin’ ini,” kata Hadi Reksa di storenya di Cito Surabaya, Jumat (23/1/2021).

Founder Next Management Nunky Putri mengatakan, dirinya ingin memberi semangat pada masyarakat dengan menggunakan kaus bertitle ‘Siap Divaksin’. “Yang ini bersifat ajakan dan memberi positif vibes pada teman dan pengguna jalan tentang vaksinasi,” ujar Nunky.

Nunky menambahkan, selain bersifat ajakan atau kampanye, kaus kreasi Hadi Reksa juga berisi kutipan unik dan tidak biasa. Misalnya; Semua Akan Vaksin Pada Waktunya, Wani Divaksin, Siap Divaksin Tak Kenal Maka Tak Kebal dan Saya Sehat Saya Siap Divaksin.

Bersama beberapa model lain, Nunky mengenakan pilihan kaus dengan warna menarik. Ada hijau tosca, pink neon, sky blue dan blue navy. Sementara itu, Hadi Reksa yang juga penggagas kaus jaga jarak mengatakan, di tengah berlangsungnya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), ia terus mencoba berkreasi sambil membantu program pemerintah soal vaksinasi.

“Tak hanya sekadar memburu keuntungan, ini salah satu upaya kecil kami untuk membantu program pemerintah,” kata pria kelahiran 2 agustus pemilik brand viqui ini. [way/suf]

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar