Gaya Hidup

Meriahnya Penutupan Holiday School to Korea di Royal Plaza Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Penutupan event Holiday School to Korea mampu menarik banyak minat pengunjung Mall Royal Plaza Surabaya, Minggu (07/07/2019).

Penutupan diisi dengan special performance, final lomba Kpop Dance Cover dan Kpop Singing Cover. Tentunya semua acara tersebut berkaitan dengan Korean Style (gaya Korea).

“Untuk hari ini sendiri ada special performance, final Korean Dance competition, dan singing cover competition,” ujar Anindya Inez Permatadewi, CO Acara, Minggu (07/07/2019)

Masyarakat Surabaya, khususnya yang menyukai segala hal tentang Korea, sangat senang dengan adanya acara tersebut, karena acara tersebut bisa sebagai wadah bagi para pecinta Korea.

“Ya seneng ada acara ini. Kebetulan anakku juga suka banget lagu-lagu Korea. Bisa buat wadah menyalurkan hobby mereka gitu Mas,” gagas Ajeng (42), salah satu ibu peserta.

Peserta lomba Kpop Dance Cover dan Kpop Singing Cover yang diadakan tidak hanya dari masyarakat Surabaya saja. Ada juga yang dari Sidoarjo, Mojokerto, dan Malang.

“Nah ini. Kebetulan ini yang bikin saya kaget ternyata pesertanya tidak hanya dari Surabaya saja. Ada yang dari Sidoarjo, Mojokerto, dan Malang. Mereka sampai bela-belain PP (pulang pergi),” ungkap Inez.

Acara tersebut sebenarnya masih belum ada kepastian akan diadakan setiap tahunnya apa tidak. Semuanya tergantung dari pihak Royal Plaza. “Masih belum tahu sih mas bakal ada tiap tahun apa enggak. Tapi pihak Royal bilang kalau acara ini sukses tahun depan akan diadakan lagi,” gagas Inez. [mnf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar