Gaya Hidup

Meriah, Republik Band Hibur Muda-mudi Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Ribuan penonton dari kalangan remaja tampak memadati dan berjubel di lapangan Kompi Senapan C521 Tuban untuk menyaksikan konser Republik Band, Sabtu (25/1/2020).

Selain mendapatkan hiburan dari Republik Band itu, panggung hiburan Nyalakan Merahmu itu juga mendatangkan artis dangdut terkenal. Meski jumlah pengunjung begitu membeludak, konser Republik Band tersebut berlangsung aman tanpa diwarnai tawuran.

Pantauan beritajatim.com, ribuan penonton itu tampak memadati lapangan belakang Kompi Senapan C521 Tuban untuk melihat penampilan Republik band. Sebelum band kelas atas itu tampil, hiburan dimulai dengan penampilan orkes dangdut dengan beberapa artis terkenal seperti Happy Asmara dan Sinka Susika.

“Seneng mas malam minggu ada hiburan seperti ini. Apalagi kalau bandnya terkenal seperti ini,” ungkap Adi (17), pemuda asal Kota Tuban yang ikut menonton hiburan malam minggu itu.

Penampilan Republik band langsung memukau ribuan penonton yang ada di lapangan Kompi Tuban itu untuk berjoget. Para muda-mudi langsung antusias untuk bernyanyi bersama artis idola dengan lagu pembuka yang berjudul Sakit Aku Sakit.

Lagu-lagu lama yang dibawakan oleh Republik band itu banyak membuat penonton itu langsung terbawa suasana. Dalam konser itu Republik band tampil membawakan lagu andalannya dalam kurun waktu sekitar satu jam lebih.

Sementara itu, ratusan personil gabungan dari jajaran Polres Tuban dan juga anggota TNI dikerahkan untuk mengamankan konser band ibu kota itu. Pengamanan yang maksimal itu membuat pelaksanaan konser panggung hiburan yang ada di kompi Tuban itu berlangsung dengan tertib.

“Untuk jumlah pengamanan yang kita terjunkan sekitar 550 orang. Alhamdulilah dari awal pelaksanaan kegiatan sampai dengan selesai berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” ungkap AKBP Nanang Haryono, Kapolres Tuban yang ikut langsung turun di lapangan dalam pengamanan konser band itu. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar