Gaya Hidup

Merayakan Valentine ala Jomblo dengan Bakso My Heart

Bojonegoro (beritajatim.com) – Selamat bagi para jomblo yang hari ini sedang merayakan hari kasih sayang. Karena masih ada bakso yang menawarkan coklat dan bunga gratis setiap membeli bakso My Heart dan Broken Heart di momen Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.

Bakso My Heart dan Broken Heart senagaja disajikan agar jomblo yang ingin merayakan valentine ini masih terwadahi. Bakso My Heart dari segi tampilan berbentuk love. Dan warna yang disesuaikan warna pink yang identik dengan kasih sayang. Di dalam baksonya juga berisi coklat.

Pemilik Baso Pita Pitue yang ada di komplek Pasar Desa Banjarejo, Kabupaten Bojonegoro, Eva Embun mengatakan, menu spesial di Hari Valentine ini untuk memberi ekspresi baru bagi yang merayakan selain dengan hanya memberi hadiah coklat dan bunga kepada orang yang disayangi. “Menu bakso My Heart dan Broken Heart ini khusus spesial di Hari Velentine saja,” ujarnya, Kamis (14/2/2019).

Eva mengatakan, penyajian menu sepesial ini karena budaya perayaan Valentine mulai banyak dirayakan. Untuk memberi warna baru dalam merayakan valentine, dia membuat menu bakso yang dipadukan dengan rasa coklat. Lumeran coklat menjadi isian di dalam bakso. Penasaran rasanya, silakan mencoba.

Setiap porsi, Bakso My Heart dan Broken Heart hanya dihargai Rp14 ribu. Bagi pembeli yang makan di tempat akan mendapat hadiah bunga dan coklat.

Menu tersebut, lanjut Eva, merupakan cerminan juga dari dirinya yang pernah merayakan valentine sendiri. Saat teman-temannya sedang merayakan valentine dengan orang yang disayangi, dia merasa nelangsa karena masih jomblo. “Jadi jangan gundah gulana bagi para jomblo. Kalian tetap bisa merayakan valentine,” pungkasnya. [lus/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar