Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Menjadi Brand Ambassador, BLACKPINK Akan Hadiri Paris Fashion Week

(Foto: Instagram, @roses_are_rosie)

Surabaya (beritajatim.com) – Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK kembali jadi sorotan. Kali ini mereka dikabarkan akan hadir Paris Fashio Week yang diselenggarakan dari 28 September hingga 5 Oktober 2021 di Paris, Prancis. Rencananya mereka akan terbang ke Paris pada 25 September melalui Bandara Internasional Incheon. Sementara Jennie tidak bisa berangkat bersama dikarenakan ada perubahan jadwal.

Keempat anggota BLACKPINK sendiri telah terkenal dengan gaya fashion yang selalu menjadi trend setter. Tak heran jika mereka didapuk menjadi brand ambassadot untuk beberapa merk mewah dan ternama. Seperti Jisoo yang mewakili Dior, Lisa mewakili Celine, Rose mewakili Yves Saint Laurent, dan Jennie mewakili Channel. Oleh karena itu pula, belum bisa dipastikan apakah mereka akan menghadiri acara bersama, mengingat setiap brand memiliki jadwal show sendiri.

Pertujukkan Dior Collection diadakan pada 28 September pukul 02.30 waktu Indonesia, begitu pula dengan pertunjukkan Saint Laurent Collection yang diselenggarakan pad ahari yang sama namun pada pukul 20.00 waktu Indonesia. Sementara itu, Celine dijadwalkan pada 5 Oktober pukul 10.30 lalu dilanjutkan dengan Channel. Sebagian besar koleksi akan disiarkan langsung mengingat pandemic Covid-19 masih merebak.

Wajah anggota BLACKPINK sendiri memang sudah taka sing lagi dalam dunia mode, mereka kerap diundang dalam acara mode internasional mulai dari Paris Fashion Week, London Fashion Week, dan ajang peragaan busana lainnya. Itulah mengapa ini bukan yang pertama kali bagi mereka untuk tampil di Fashion Week. Seerti Jennie, Lisa, dan Rose yang sempat mencuri perhatian banyak orang di Paris Fashion, begitu juga dengan Jisoo yang menjadi sorotan atas penampilannya di London Fashion Week.

Keempat gadis cantik ini bahkan dinilai menjadi salah satu selebriti yang berhasil meningkatkan penjualan merk yang menjadikan mereka sebagai BA.

Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 sendiri merupakan acara penghargaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia. Ajang ini diadakan dua kali dalam setahun dan dianggap paling terkemuka di antara empat peragaan busana teratas di dunia. Paris Fashion Week telah dihadiri oleh idol k-pop setiap tahunnya. Kira-kira seperti apa ya penamilan mereka nanti? Akankah kembali menggegerkan dunia maya? [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar