Gaya Hidup

Referensi Tempat Nongkrong

Menikmati Gemerlap Kota Solo dari Ketinggian 120 Meter

Surabaya (beritajatim.com) – Jika masuk ketempat ini, sambutan suasana romantis sangat terasa. Hal itu terutama bagi muda mudi hingga dewasa yang ingin nongkrong di Agra Rooftop Alila Hotel. Bahkan Alunan musik yang dibawakan DJ cantik membuat semua terhanyut dalam iramanya.

Suasana romantis itu tercipta di ketinggian 120 meter. Terlihat beberapa muda mudi kota Solo, menikmati alunan musik, romantic dinner hingga bercerita bersama rekan satu geng sambil menikmati cahaya lampu dari Kota Solo.

Yang menarik, bukan hanya menikmati musik gratis, pengunjung juga bisa melepas penat sambil menikmati keindahan Kota Solo. Meski berada diketinggian lantai 29, hembusan angin sangat bersahabat.

Selain pemandangan super keren dan jadi tempat nongkrong, pengunjung bisa menikmati aneka menu pilihan seperti cocktail, sembari melihat pemandangan kota dengan panorama yang luar biasa indah.

Setiap pengunjung yang nongkrong di tempat ini bisa menikmati siluet pegunungan di antara hamparan cahaya lampu kota saat matahari tenggelam. Kelembutan kota Solo memang penuh cerita romantis, dan sejarah, membuat siapapun akan kerasan menatapnya dari ketinggian.

Salah satu pengunjung bernama Ali Masduki mengaku kerap kali bercengkrama dengan kawan sejawatnya untuk melepas penat. Entah untuk sekedar minum dan ngobrol bersama hingga dinner pun pernah dicoba. Bahkan dirinya mengaku kerap membawa sahabatnya dari luar kota untuk menikmati keindahan kota Solo dari Rooftoof.

“Tempat ini favorit saya kalau nongkrong bareng teman-teman, apalagi teman dari luar kota saya perkenalkan langsung dengan tempat ini. Romantis dan asik buat nongkrong bareng-bareng sambil lihat lampu kelap kelip,”ucapnya, senin (29/7/2019).

Rooftoof bukan hanya menyuguhkan menu atau tempat asik untuk bersantai. Namun di semua spot juga cukup instagramable. Para pecinta foto bisa mencoba beberapa spot yang menarik, tak heran jika setiap pengunjung datang ke tempat ini selalu mengabadikan moment-moment tersebut.

“Tempat ini juga instagramable, apalagi di tengah out door ini kita bisa ambil foto dengan lensa cembung dan hasilnya seluruh kelap kelip lampu di bawah terlihat keren. Pastinya, semua itu bisa di-post di sosial media,” imbuhnya.

Agra Rooftop ini buka setiap hari pada pukul 17.00-01.00 WIB. Tersedia private room, sensasi makan di luar gedung sambil menikmati keindahan kota yang keren. Beberapa meja kursi ditata dan dipilih sesuai nuansa.

Alila Solo merupakan salah satu hotel bintang lima ternama di Kota Solo, yang memiliki desain unik dan beda dari yang lain di kota ini. Hotel ini hadir dengan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik yang siap memanjakan para pengunjungnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar