Gaya Hidup

Max Fashions Tambah Gerai di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Fashion menjadi salah satu kunci untuk bergaya di era milenial seperti ini. Bagi para pecinta fashion di kalangan menengah, tentu fashion yang murah dan simpel menjadi hal yang diincar. Tak pelak, hal itu membuat factory outlet menjamur di Surabaya. Salah satunya Max Fashions, merek value fashion terbesar dan terpercaya di Timur Tengah, Afrika Utara dan India yang secara agresif terus menambah gerai barunya. Satu diantaranya adalah dengan membuka gerai kedua di Surabaya, yakni di Galaxy Mall 3, Jumat (25/10/2019).

Mengusung label Max untuk fashion pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan tren paling baru di setiap musimnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau Max Fashions menawarkan lebih dari 2000 style dengan harga dibawah Rp 149.000. Country Manager of Landmark Indonesia, Mr. Rajesh Kulkarni, mengatakan dengan pembukaan gerai ke 5 di Galaxy Mall Surabaya ini, melakukan ekspansi di Indonesia dengan mempertimbangkan potensi pasar yang besar untuk segmen value fashion ditambah dengan semakin kritisnya keputusan konsumen saat ini dalam memilih produk fesyen menjadikan Max Fashions memiliki segmen tersendiri dengan penawaran internasionalnya yaitu harga yang terjangkau.

“Produk kami didesain setiap musimnya dengan mempertimbangkan selera internasional. Namun kami juga melokalisasi produk Max sesuai dengan permintaan dan tren pasar lokal. Kami dapat menawarkan produk dengan harga yang lebih terjangkau dan dari segi desainpun, akan dapat mewakili selera masyarakat Indonesia.” tambah Rajesh.

Di hari pembukaannya, Max Fashions memberikan 250 Gift Voucher untuk 250 pelanggan pertama yang antri dengan total lebih dari Rp 20.000.000. Dan Diskon hingga 30% untuk koleksi baru bagi pemegang kartu kredit Mandiri & BCA. Mr. Neil Vincent Storey selaku Technical Advisor dari PT. Sinar Galaxy dan Bapak Harry Wijaya selaku Direktur dari PT. Sinar Galaxy turut serta dalam upacara pemotongan pita.

Lebih dari 20 Fashion Enthusiast lokal termasuk Christina Brennan, Emily Young, dan Michelle Halim terlihat menghadiri dan memeriahkan acara pembukaan gerai Max Fashions di Mall Galaxy.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar