Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Mau Keliling Turki Gratis, Nitizen Bisa Coba Cara 3 Glow Up Challenge

Surabaya (beritajatim.com) – Virginy Valentine onwer VAVL Beaute mengajak seluruh masyarakat Indonesia ke Turki. Kesempatan liburan ke Turki gratis bukan lagi mimpi. VAVL Beaute membuka kesempatan menarik ini bagi seluruh milenial Tanah Air.

Jika biasanya influencer sampai artis kenamaan yang diboyong dan diajak traveling ke luar negeri sebagai ‘ritual’ tahunan, VAVL kini mengajak milenial atau netizen untuk liburan ke Turki selama 10 hari. Mereka juga akan mendapatkan uang saku untuk berbelanja bahkan untuk membeli oleh-oleh.

“Saya juga ingin skincare lokal asli Indonesia dapat dikenal di mancanegara dari berbagai belahan dunia,” kata mantan model catwalk Surabaya asal Kota Malang tersebut, Jumat (11/3/2022).

Melalui acara 3 Glow Up Challenge, Virgy mencoba mewujudkan saran para member dan customer dengan memberikan liburan gratis tanpa syarat ke Turki pada Mei 2022 mendatang.

VAVL sendiri sudah memiliki banyak reseller baik di dalam negeri bahkan di 5 negara besar lainnya di Asia. Seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Hongkong. Sedangkan untuk merambah pangsa pasar kelas dunia, Turki menjadi negara pertama dikunjungi.

Virgy berharap liburan mewah di Turki ini menjadi awal kesuksesan para seller untuk lebih gigih lagi menanamkan rasa entreprenuership. Karena momen istimewa ini menjadi ajakan semangat juang mereka untuk tetap produktif di tengah pandemi sekaligus menekan angka pengangguran di Indonesia.

“Sudah bukan saatnya saingan, saatnya kita berangkulan,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika bisnis skincare rumahan memang tengah hits di kalangan milenial. Apalagi produk VAVL berbahan dasar alami.

Skincare handmade milik Virginy Valentine dibanderol harga cukup terjangkau mulai dari Rp 300 ribu setiap paket dengan lima varian. Seperti scrub spray, body serum, beauty water, blemish facial cleanser, blemish serum, sunscreen Vightne.

VAVL memiliki ratusan bahkan ribuan reseller di dalam maupun luar negeri. Sbagian besar dari mereka adalah perempuan.

Fakta ini membuatnya ingin turut andil dalam pemberdayaan perempuan. Menurutnya, perempuan tak hanya dikenal menjadi ibu rumah tangga, namun perlu terus belajar agar dapat menambahkan nilai ke dalam dirinya.

“Agar sukses, mereka juga perlu mandiri finansial dan berdaya di setiap aspek kehidupan,” tandasnya.

Diakui Virginy Valentine, bisnisnya bisa berkembang pesat dan berdiri hingga sebesar sekarang berkat jaringan reseller yang luar biasa. Jaringan reseller yang berjualan inilah yang menjadikan bisnis VAVL semakin besar dan memasyarakat.

Sejak muncul pada tahun 2019, VAVL telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu membernya di berbagai daerah. Melalui banyak formula VAVL terus mendorong para member untuk sukses.

Selain itu, VAVL menjadi maju sebab ketika awalnya mereka menawarkan penjualan secara personal. Lalu merambah online.

Saat itu, belum ada reseller atau penjual lainnya yang melakukan penawaran dagang melalui online. Virgy pun memaksimalkan peluang yang ada sehingga berhasil meraih puncak kesuksesannya.

Untuk mengapresiasikan keberhasilan resellernya, pemilik VAVL ini kerap kali memberikan reward. Tak tanggung- tangung mulai mobil mewah, emas, uang tunai, handphone, maupun alat elektronik. Namun kali ini VAVL membuka tawaran gratis bagi para milenial untuk liburan ke Turki Gratis. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar