Gaya Hidup

Mantan Putri Indonesia Jadi Juri di Sekolah Modeling Ardimanagement

Surabaya (beritajatim.com) – Dunia modeling makin diminati. Bukan hanya wanita, kini kaum adam juga mulai banyak yang kepincut menjadi seorang model. Salah satunya sekolah modeling ternama di Surabaya ‘Ardimanagement’ yang setiap tahunnya selalu mengorbitkan model ternama.

Di base kedua ini, Ardimanagement kembali melakukan wisuda untuk siswa modelingnya di kelas basic. Yang lebih menarik, para model ini sudah berlenggak-lenggok di atas catwalk untuk mendapatkan nilai kelulusan yang baik. Tentu saja, hal ini berbeda dengan base sebelumnya yang hanya bisa dilakukan secara daring.

Adinda Putri, modeling coach mengatakan, ada beberapa hal penilaian yang wajib dipenuhi oleh para siswa. Yakni berjalan di atas catwalk, fotoshot, serta make up dan publik speaking. Namun untuk public speaking akan dilakukan penilaian secara internal. Karena para siswa harus bisa improvisasi dan mengolah kalimat.

“Ini merupakan graduation kedua, sebelumnya hanya dilakukan secara internal karena pandemi. Ada tujuh siswa yang akan melakukan graduation dengan busana batik dengan tema survive di tengah pandemi. Karena apa? Setelah satu tahun pandemi baru ini bisa fashion lagi,” ungkap Adinda Putri, Minggu (4/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan perempuan yang juga presenter ini, penilaian spesial akan dilakukan oleh mantan Putri Indonesia dari Jawa Timur, Bella Sandra. Ia akan melakukan penjurian dengan cara virtual.

“Jadi Bella Sandra ini nanti juri tamu daru luar. Karena dia belum tahu keseharian para siswa ini, kita akan kasih foto para siswa. Nah, dari situ dia akan nilai bagaimana cara fashion mereka, make up dan bersekolah selama tiga bulan di ardi manajemen yang berkolaborasi dengan inbox a wide range of accesories,” imbuh Dinda.

Tak hanya itu, setelah lulus di kelas basic para siswa ini bisa melanjutkan ke fase berikutnya bersama para angkatan sebelumnya untuk lebih mematangkan modelingnya. Dan mereka tentu akan masuk dalam managmen dan menyalurkan ke beberapa event fashion. [way/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk