Gaya Hidup

Malam Natal Romantic Dinner Berkonsep Vintahe Glamour

Surabaya (beritajatim.com) – Perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 hampir tiba. Sejumlah hotel di Surabaya menawarkan berbagai macam kuliner dan sajian malam natal dan tahun baru yang menarik.

Salah satunya Java Paragon Hotel & Residences. Hotel yang berlokasi di Surabaya barat ini mengambil tema Vintage Glamour.

Marketing Communication Java Paragon Hotel & Residences Pinky Monica menerangkan, tema tersebut melambangkan segala sesuatu yang classy, modern, dan mewah.

“Java Paragon menggunakan dekorasi yang berwarna emas dan perak. Karena kedua warna itu melambangkan kemewahan,” terang Pinky Monica.

Untuk perayaan Natal, Java Paragon menyediakan empat penawaran khusus di antaranya, Christmas Lunch and Dinner Buffet, Joyful Christmas Dinner, Sky Club Package, dan Great Christmas Room.

Penawaran Christmas Lunch and Dinner dibanderol dengan harga Rp 298.000 per orang dan akan digelar di The Cafe Java Paragon.

“Konsep Christmas Lunch and Dinner ini all you can eat, ya. Jadi pengunjung bisa makan siang dan malam sepuasnya di The Cafe,” tutur Food & Baverage Manager Java Paragon Hotel & Residences Johannes.

Johannes menambahan, untuk Christmas Lunch and Dinner di Java Paragon, pihaknya memiliki promo khusus bagi pengunjung.

“Kami memberikan promo buy 1 get 1 free. Jadi untuk harga Rp 298.000 itu bisa untuk dua orang,” tambahnya.

Sementara itu, untuk Joyful Christmas Dinner, merupakan paket makan malam dengan set menu andalan Java Paragon yang ditempatkan di The Avenue.

Dibanderol Rp 168.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati menu andalan Java Paragon seperti, Chicken Stew dengan saus Red Wine, dan Roasted Sweet Butter Nut Squash yang merupakan sup labu dengan tambahan madu dan beberapa sayuran di dalamnya.

“Roasted Sweet Butter Nut Squash merupakan resep authentic dari Perancis yang spesial kami hidangkan untuk pengunjung di perayaan Natal kali ini,” terang Chef Fauzi.

Tahun ini, Java Paragon sengaja memasukkan menu Roasted Sweet Butter Nut Squash sebagai hidangan Natal lantaran mengadopsi kebiasaan orang Perancis.

“Jadi, kalau di Perancis itu tiap malam Natal selalu menyuguhkan menu ini untuk dinikmati bersama keluarga. Karena Natal selalu identik dengan acara kumpul keluarga, sehingga harus ada hidangan spesial,” imbuh Johannes, Rabu (11/12/2019).

Selain itu, Java Paragon juga memberikan penawaran di Citilites Sky Club and Bistro khusus untuk makan malam romantis dengan sajian hidangan mewah.

Dibanderol Rp 378.000 per orang, pengunjung tak hanya mendapat sajian makan malam romantis nan mewah, namun juga pemandangan indah kota Surabaya dari lantai 21 hotel.

Java Paragon Hotel & Residences juga memberikan penawaran menginap untuk merayakan Natal dengan paket Great Christmas Room mulai dari Rp 648.000 per kamar per malam. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar