Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Kualitas Premium

Makuku Family Madiun Siap Penuhi Kebutuhan Ibu dan Anak

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi tidak menghalangi Makuku Family yang berada di bawah naungan PT Lucky Mom Indonesia untuk melakukan ekspansi besar-besaran di Indonesia. Madiun dipilih sebagai lokasi gerai Makuku Family ke-21 Madiun sendiri merupakan gerai ke-4 di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang.

“Berdasarkan survey yang kami lakukan, area jawa timur masih belum memiliki baby store seperti Makuku Family, spesialis gerai ibu dan anak yang menjual produk kualitas premium dan memiliki misi: bersama dengan para orang tua memberikan yang terbaik untuk si kecil, sehingga kami memutuskan untuk membuka toko di Madiun“ ujar Jason Lee selaku CEO dari Makuku Family.

Arum Sabtorini, Head Store Makuku Family Madiun juga mengungkapkan hal serupa dimana saat ini di Madiun rata-rata baby store lain hanya menjual produk susu atau diapers saja, namun di Makuku Store menyediakan baju, popok susu, baby care, alat makan, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan produk-produk perlengkan bayi Makuku juga menyediakan perlengakap ibu seperti alat pump ASI, personal care seberti Sebamed, Korsed dari Moimom, dan masih banyak lagi. Jadi memang one stop solution untuk kebutuhan Ibu dan Anak.

“Di tahun 2021 ini Makuku akan membuka  40 gerai baru  di pulau Jawa, Bali dan Sumatera” lanjut Jason. Konsep yang ditawarkan kepada customer di Indonesia adalah intimate friends bagi orang tua di Indonesia dan juga baby care consultant untuk memberikan edukasi perawatan bayi yang benar dan tepat. Sebelum membeli produk orang tua dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan head store di Makuku Family store mana produk yang tepat untuk si kecil.

Produk unggulan yang ditawarkan oleh Makuku Family antara lain seperti popok bayi, perlengkapan feeding merk Rovco. Makanan pelengkap untuk bayi dan stroler dan dining chair yang juga termasuk dalam produk ungggulan dari Makuku Family.

Lokasi store Makuku Family Madiun berada di Jalan Bogowonto Pandean, Kec Taman, Madiun. Selain lokasi yang strategis di store Makuku Madiun juga menawarkan banyak diskon menarik untuk berbagai produk Ibu dan anak seperti potongan hingga 30% selected item dan juga potongan hingga Rp 100.000,- untuk produk stroller. Antusiasme warga Madiun pun terlihat cukup tinggi dengan banyaknya warga yang datang untuk berbelanja.

Selain customer dpat langsung berkunjung ke gerai offline Makuku Family, Makuku store Madiun sudah melayani transaksi secara online. Customer dapat melakukan pembelanjaan via sosial media maupun langsung menghubungi via WA. Barang yang customer inginkan dapat langsung dikirimkan kerumah dengan mudah dan cepat.

“Harapan kami dengan dibukanya gerai Makuku Family di Madiun adalah Makuku  bisa memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan produk ibu dan anak dengan kualitas terbaik di Jawa Timur, produk yang cocok untuk mereka dan memberikan kenangan indah untuk masa kecil anak-anak di Jawa Timur”akhir Jason. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar