Gaya Hidup

Makin Tren di Indonesia, Surabaya Butuh Wadah Custume Cafe Raser

Puluhan motor terjejer saat mengikuti Custume Cafe Raser di parkiran timur Delta Plaza Surabaya , Surabaya, Sabtu (28/9/2019). [Foto: Manik Priyo Prabowo/beritajatim]

Surabaya (beritajatim.com) – Nampak puluhan sepeda motor modifikasi berjejer di booth pameran lomba bertemakan custem cafe raser di parkiran timur Delta Plaza Surabaya , Surabaya, Sabtu (28/9/2019). Para penghobi modifikasi custem ini membutuhkan ruang untuk menyalurkan hasrat show kendaraan yang sudah diracik sedemikian epik.

Seperti yang diungkapkan Rudian Custume Sport Clasic Surabaya. “Penghobi modifikasi cantik, clasik, modern dan sport juga belum ada panggungnya. Jadi adanya acara Bold Riders ini. Cafe raser ini naik daun berkat Presiden Joko Widodo,” ungkapnya kepada beritajatim.com.

“Sebab selain mewadahi para riders di Surabaya dan sekitar, acara ini juga dimeriahkan dengan lomba modifikasi dari berbagai model maupun kelas kendaran,” lanjut Rudian.

Ketua Penyelenggara Bold Riders Samuel Ongkowijoyo menjekaskan, tak hanya Surabaya yang membutuhkan wadah para rider seluruh kelas. Ternasuk kelas 150 cc ke atas. Hampir seluruh wilayah di kota besar juga membutuhkan ruang pertunjukkan buat para riders dan modifikator.

“Oleh sebab itu kita membuat wadah di Surabaya supaya tak kalah dengan Yogyakarta, Bandung dan DKI Jakarta, yang sudah dahulu membangun acara seperti ini,” katanya.

Sementara dalam acara di pelataran parkir timur Delta Plaza Surabaya diikuti oleh 55 klub motor di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik dan Lamongan. Masing-masing klub menurunkan 20 rider, baik itu rider klas matik, sport maupun clasik.

“Jadi tak hanya acara di booth atau tenda saja. Acara ini juga digelar dengan tema touring bersama yang berkeliling Kota Surabaya,” tandasnya. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar