Gaya Hidup

Makan dan Ngopi Premium Harga Mahasiswa? Ke Warung Bank One Siwalankerto aja

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah hampir 7 bulan tutup akibat pandemi Covid-19, Warung Prasmanan Bank One yang berada di jalan Siwalankerto Timur 155 Surabaya, telah kembali buka. Warung berkonsep sederhana dengan target sasaran awal adalah para mahasiswa, menawarkan aneka makanan dan minuman yang pas di kantong.

Pemilik Warung Bank One, Gatot Aribowo Astari mengatakan, Warung Bank One yang ada di Siwalankerto adalah cabang dari Warung Bank One di Ruko Mastrip Square Jember.

Setiap hari, Warung Bank One Siwalankerto menyediakan 15 sampai 20 menu yang berbeda, mulai Soto, Rawon, Ayam Laos, dan lainnya . Bahkan sebelum pandemi lalu, menunya bisa mencapai 30 sampai 35 masakan. Untuk harga, Gatot menjamin cukup terjangkau karena target sasarannya selama ini adalah para mahasiswa. “Harganya cukup murah. Untuk ayam, kita jual Rp 7.000 sampai Rp 8.500. Tidak sampai Rp 10 Ribu. Cukup murah untuk mahasiswa, tapi tidak menutup bagi pengunjung lainnya,” jelas Gatot.

Selain warung prasmanan dengan menu rumahan, Warung Bank One juga memiliki coffee shop ‘Simply One Coffee’ dengan harga merakyat. Apalagi, khusus bulan ini ‘Simply One Coffee’ memberikan promo harga khusus yakni Rp 10 ribu untuk semua varian kopi.

“Untuk bulan ini, kita memberikan promo dengan harga Rp 10 ribu all varian. Jadi kalau harga yang tertera di bawah Rp 10 Ribu, itu masih harga normal. Tapi kalau di atas Rp 10 Ribu, kita diskon menjadi Rp 10 Ribu all varian,” kata Gatot Aribowo Astari, Owner Warung Bank One kepada beritajatim.com.

Selain Coffee Shop yang menyediakan kopi-kopi premium Nusantara, Warung Bank One juga memiliki tempat di lantai dua dengan konsep perpaduan kafe dan warkop yang disebut Warung Loteng.

“Untuk di lantai dua, kita juga memiliki warkop dengan harga kopi Rp 4 Ribuan. Jadi kalau yang coffee shop di lantai bawah itu untuk pecinta kopi premium, yang di lantai dua atau Warung Loteng adalah warkop dengan kopi harga Rp 4 Ribuan tapi dengan nuansa kafe. Tapi pengunjung bisa juga memesan kopi premium untuk dibawa ke atas (warung loteng),” jelasnya. Yang jelas, lanjutnya, Warung Bank One siap memberikan fasilitas bagi semua komunitas. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar