Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Mahasiswa Universitas Jember Wakili Indonesia dalam Miss Eco Teen International

Jasmine Sylphia Valentine, mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. [foto: Humas Unej]

Jember (beritajatim.com) – Jasmine Sylphia Valentine, mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mewakili Indonesia dalam kontes Miss Eco Teen 2021 di Kairo, Mesir, 10-12 Desember 2021.

Ini tahun keenam pelaksanaan Miss Eco Teen International. Selain Indonesia, ajang ini diikuti wakil dari Filipina, Kanada, Paraguay, Estonia, tuan rumah Mesir dan negara lainnya. Jasmine sebelumnya adalah Putri Kebudayaan Jawa Timur dalam ajang Pemilihan Putra-Putri Jawa Timur 2020.

Jasmine akan memakai pakaian kebaya modern dalam malam gala dinner. Dia juga menampilkan geguritan atau puisi berbahasa Jawa berjudul Alamku di hadapan dewan juri. “Saya mohon dukungan dan doa restu dari seluruh keluarga besar Universitas Jember, warga Jember dan masyarakat Indonesia,” katanya.

Anak sulung dari tiga bersaudara ini berjanji akan berusaha tampil maksimal untuk membawa nama Indonesia, Jember dan Universitas Jember. Dia memperkirakan peserta dari Filipina bakal menjadi pesaing berat. “Mereka langganan juara di berbagai ajang pageant, termasuk juara Miss Eco Teen tahun lalu dari Filipina,” katanya, sebagaimana dilansir Humas Unej, Sabtu (6/11/2021). [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar