Gaya Hidup

Meriahkan Harjad Ke-489 Kabupaten Pamekasan

Madura United Store Buka Stand di Lelang Batik

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United Store berpartisipasi sekaligus membuka stand di arena lelang batik Pamekasan, yang digelar di sela-sela kegiatan Seminar Internasional di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (26/10/2019).

Dalam kegiatan yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi (Harjad) Ke-489 Kabupaten Pamekasan, pihak manajemen tim sepakbola profesional dibawah nangunagan PT Polana Bola Madura Bersatu (BPBM) ini memajang sejumlah produk khas tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, mulai dari jenis jersey hingga asesoris tim.

Dalam momentum tersebut, stand Madura United terlihat kontras dengan stand lain yang menerapkan nuansa batik. Hanya saja, keberadaan stand tersebut justru menjadi atensi dan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dari wilayah Madura maupun Jawa Timur.

“Prinsipnya kami juga ingin berpartisipasi, sekaligus ikut serta memeriahkan Hari Jadi Ke-489 Kabupaten Pamekasan. Termasuk melalui rangkaian kegiatan yang digelar hari ini,” kata Sekretaris Corporate Madura United FC, Umar Wachdin kepada beritajatim.com.

Disinggung soal stand yang terlihat kontras dengan deretan stand lainnya, pihaknya menegaskan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan sebagai upaya mempromosikan klub dalam momentum tahunan yang digelar pemkab Pamekasan. “Kami akui stand kita menang kontras dengan stand lainnya, tapi inilah kami Madura United,” ungkapnya.

“Namun tidak kalah penting, tentunya kami juga ingin mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-489 Kabupaten Pamekasan. Semoga menjadi Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge,” pungkas pria yang akrab disapa Umar ini. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar