Gaya Hidup

Lucunya Anak-anak Balita Ikuti Lomba Fashion Bertema Imlek

Surabaya (beritajatim.com) – Suasana Tahun Baru China masih terasa, bahkan rangkaian pertunjukan berlangsung meriah. Salah satunya Fashion Kids di Golden Tulip Holland Resort Batu.

Diikuti oleh puluhan anak-anak usia balita, Kids Fashion Show dengan tema kostum Imlek, diikuti oleh peserta dengan kategori umur 4-6 tahun. Antusiasme tinggi nampak terlihat dari seluruh peserta dan orang tua yang berasal dari Kota Batu maupun Malang.

Ada 6 pemenang yang terdiri dari juara 1, 2 dan juara 3. Kemudian juara harapan 1, juara harapan 2 dan juara favorit. Yang dinilai oleh juri adalah blocking panggung, busana, teknik jalan, hingga total penampilan.

“Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kami menyiapkan rangkaian acara selama 3 hari berturut-turut. Puncaknya pada 26 Januari yaitu acara Kids Fashion Show dengan tema Imlek,” ujar Syahrir Arief, selaku General Manager.

Yang menarik dari Kids Fashion Show yang diadakan Golden Tulip Holland Resort Batu adalah seluruh peserta mendapatkan sertifikat dan juga bingkisan. Untuk 3 pemenang utama mendapatkan tabungan siswa dari Bank Jatim Cabang Kota Batu. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar