Gaya Hidup

Lomba Sekaligus Pameran Bertajuk “Night Party Korean Make Up”

Surabaya (beritajatim.com) – Make up style ala Korea sedang menjadi trend di kalangan remaja saat ini. Hal inilah yang melandasi diselenggarakannya event make up di Surabaya.

“Event ini bertujuan untuk menggali potensi minat dan bakat para Make Up Art (MUA) Surabaya,” ujar Sri Martini, panitia lomba tersebut.

Acara yang digagas oleh Tiara Kusuma Ranting Darmo ini diselenggarakan di atrium Royal Plaza Surabaya pada Senin (1/07/2019). Sebanyak 24 peserta ikut memeriahkan acara tersebut. Lomba make up dengan tema “Night Party” ala Korean style. Acara dimulai pukul 14.00 WIB tepat.

Korean style dipilih karena yang sedang trend saat ini. “Sebagai MUA, kita yang harus bisa mengikuti trend yang berkembang di masyarakat. Korean style make up contohnya,” tegas Sri Martini.

Acara tersebut tidak rutin diadakan. Event tertentu akan digelar jika ada sesuatu yang memang sedang trend kala itu. Khususnya dunia make up dan kecantikan.

“Sebagi MUA profesional, harus bisa mengikuti trend saat ini, tapi ingat untuk tidak meninggalkan budaya Indonesia,” ucap Sri. [mfr/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar