Gaya Hidup

Lomba Menggambar Ken Arok

Festival Mbois 4 #Malangbutuhpendekar
Malang (beritajatim.com) – Malang Creative Fusion kembali menggelar Festival Mbois 4 di kawasan Kampung Kayutangan, sejak Senin (4/11/2019) hingga Minggu (10/11/2019). Ajang ini menjadi tempat penyaluran kreatifitas bagi pelaku ekonomi, komunitas digital, hingga komunitas musik.

Festival Mbois 4 mengangkat tema “The Power Of Collaboration As a Legacy” #Malangbutuhpendekar. Salah satu dari serangkaian acara ini adalah lomba menggambar karakter Ken Arok pendiri sekaligus raja pertama Singosari bagi anak-anak.

“Ada kompetisi kreatif seperti parade band, menggambar karakter Ken Arok, dan community show yang akan menampilkan penampilan spesial dari beragam komunitas kreatif Kota Malang,” kata ketua panitia Festival Mbois 4, Alfan Saputra, Kamis, (7/11/2019).

Alfan mengatakan, pada tahun ini ada 30 komunitas yang terlibat di Pasar Kreatif. Sebanyak 6 komunitas akan memberikan pelatihan dan workshop di Kampung Kayutangan, serta 2 komunitas akan berkolaborasi di workshop branding dan vlog bersama Dinas Perindustrian Kota Malang.

“Ada pameran terdiri dari 16 subsektor pelaku kreatif. Seperti ada games, aplikasi, dan beragam studio lainnya. Pelaku ekonomi kreatif juga bisa memperkenalkan beragam produknya ke masyarakat Kota Malang,” tandasnya.

Sementara itu, puncak rangkaian Festival Mbois 4 akan digelar di Main Stage Kayutangan. Mempersembahkan pagelaran spesial Ken Arok The Legend Of Hero serta pemberian penghargaan. Selain itu, musisi lokal Malang turut meraimakan, seperti Begundal Lowokwaru, Tani Maju hingga seksi dancer dan DJ. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar