Gaya Hidup

Hri Raya Ketupat

Lokasi Wisata Baru Bermunculan, Pengunjung Pantai Camplong Menurun

Sampang (beritajatim.com) – Tradisi hari raya ketupat wisatawan pengunjung pantai Camplong yang ada di Kabupaten Sampang, mengalami peningkatan.

General Manager Pantai Wisata Camplong, Bambang Setiadi mengatakan. jika hari ini mencapai ribuan pengunjung. “Karena ini merupakan puncak momen lebaran disini,” katanya, Rabu (12/6/2019).

Lanjut Bambang bahwa setiap tahunnya ketika momen lebaran memang pengunjung yang datang ke Camplong melonjak dibanding libur hari biasanya. “Yang paling melonjak pengungjung saat H+ lebaran dan hari raya ketupat sekarang,” lanjutnya.

Namun, kata Bambang bahwa dibanding tahun ssbelumnya pengunjung memang berkurang. Hal itu disebabkan karena konsentrasi pengunjung terpecah kepada tempat-tepat wisata yang baru. “Saat ini kan sudah mulai banyak bermunculan tempat-tempat wisata baru, terutama di Sampang bagian utara dan juga Pamekasan,” terangnya.

Agar pengunjung merasa nyaman, Bambang memaparkan bahwa sarana dan prasarana terus dikembangkan baik termpat bermain anak kemudian restoran dan hotel.

“Kami juga mendirikan beberapa gazebo dan juga membangun ikon wisata berupa tulisan besar Pantai Camplong, yang disiapkan untuk selfie,” tandasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar