Gaya Hidup

Imlek 2021

Lions Club Surabaya Shining Bagikan Paket Sembako

Lianawati Tjokrohartono Founder Lion Club Surabaya

Surabaya (beritajatim.com)– Ringankan beban beban masyarakat, komunitas Lions Club Surabaya (LCS) Shining menggelar bakti sosial dengan membagian paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang sejahtera

Hal ini dilakukan LCS Surabaya membagikan paket sembako kepada warga di jalan SulungĀ  seharga Rp 300.000 berisikan sembako, minyak goreng serta amplop berisi uang tunai kepada warga etnis Tionghoa prasejahtera dan masyarakat umum yang terdampak ekonomi akibat PPKM.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan mendatangi rumah warga. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan orang dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker, menjaga jarak, danhand sanitizer.

diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat serta meningkatkan nilai-nilai sosial antara sama dalam merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini.

Lianawati Tjokrohartono Founder Lion Club Shining Surabaya kepada awak media menyatakan pembagian sembako ini dibirikan untuk meringankan beban kepada yang membutuhkan.

“Ada 415 paket yang dibagikan,” kata Lianawati (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar